Home Game Update Tampilan Baru Interface Lobby Free Fire Di Advance Server FF Juli!

Tampilan Baru Interface Lobby Free Fire Di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki minggu-minggu terakhir bulan Juli, Sobat Booyah akan disuguhkan dengan kehadiran Advance Server. Itu artinya, sebentar lagi Free Fire akan melangsungkan update patch.

Setiap pembaruan yang akan dihadirkan pada update patch mendatang telah ditunjukkan pada Advacne Server juli kali ini. Salah satu pembaruan yang cukup menarik adalah pembaruan Interface lobby Free Fire.

Baca Juga: SPAS12 Bisa Dipasangi Scope dan Muzzle di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Bisa Bikin Map Sendiri? Bocoran Craftland Advance Server FF Juli 2021!

Sobat Booyah penasaran perubahan apa saja yang terdapat di Lobby terbaru Free Fire? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini!

Perubahan Interface Lobby Free Fire!

Sumber: Beritabooyahid

Perubahan pertama yang terlihat pada Lobby Free Fire ialah perpindahan menu Mode Battle Royale dan Invite Friends dari sudut kanan atas ke sudut kanan bawah, tepat diatas tombol “Mulai”.

Perubahan tersebut membuat tampilan Starting Battle Royale Free Fire lebih padu dan terlihat lebih rapi. Untuk bagian dalam atau bagian deretan Mode Battle Royale Free Fire tidak mengalami perubahan apapun.

Sumber: Beritabooyahid

Selanjutnya, Interface Ranked yang sebelumnya berada tepat di sebelah menu Starting Battle Royale berpindah posisi ke sebelah kanan, sejajar dengan Tab Event, Tab Elite Pass Mission, dan fitur Guild. Namun, fitur panduan Free Fire dan Leaderboard berpindah ke sudut kanan atas, berbagi tempat dengan Indikator Baterai, Mail, Setting dan Friendlist.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah prubahan tampilan Interface Starting Battle Royale dan Interface Ranked Free Fire yang hadir pada Advance Server FF Juli lebih menarik dari tampilan di Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...