Home Esports FFWS 2021 Singapura Spesial FFWS 2021 Singapura, Free Fire Rusia Umumkan Kolaborasi Baru dengan Rapper!

Spesial FFWS 2021 Singapura, Free Fire Rusia Umumkan Kolaborasi Baru dengan Rapper!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran perdana Free Fire World Series (FFWS) 2021 yang berletak di Singapura akan dimulai akhir bulan Mei ini. Nuansa tema FFWS 2021 Singapura pun sudah bisa Sobat Booyah rasakan di in-game.

Menuju tanggal main Play-Ins pada 28 Mei mendatang, Garena Free Fire Rusia secara mengejutkan mengumumkan kolaborasi baru spesial FFWS 2021 Singapura.

Baca Juga: Kombinasi Karakter Maro Ini Buat Damage Kalian Jadi Lebih Tinggi Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Pet Ini Wajib Kamu Gunakan Saat Menggunakan Karakter Baru Maro FF!

Kali ini Free Fire Rusia umumkan menggandeng kolaborasi dengan penyanyi ternama di Rusia yaitu Jah Khalib!

Sumber: Garena Free Fire Rusia

Jah Khalib sendiri merupakan rapper dan penyanyi terkenal kelahiran 29 September 1993 di Kazakhstan. Berbagai lagu menarik yang dirilis Jah Khalib antara lain yaitu Iskal-Nashyol, Medina, Leyla, dan lain-lain.

Berdasarkan postingan official announcement dari Garena Free Fire Rusia, kolaborasi dengan Jah Khalib akan dimulai pada tanggal 22 Mei 2021.

Dan sepertinya, live streaming FFWS 2021 Singapura akan dimeriahkan oleh kemunculan Jah Khalib yang akan bernyanyi secara meriah di fase Play-Ins ataupun Grand Final!

Namun belum bisa dipastikan apakah kolaborasi ini akan dihadirkan secara global atau region Rusia saja yang hanya merasakan meriahnya kolaborasi Free Fire x Jah Khalib.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kolaborasi Free Fire x Jah Khalib sangat menarik dan wajib hadir di Indonesia? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...