Home Fun Melihat Detail Statistik Skin AN94 – Hayato Firebrand, Hadiah Ranked Season 21...

Melihat Detail Statistik Skin AN94 – Hayato Firebrand, Hadiah Ranked Season 21 FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 7 Mei 2021 kemarin Free Fire mengalami reset Season. Sejak tanggal tersebut, Free Fire resmi memasuki Ranked Season 21. Kedatangan Ranked Season 21 Free Fire ini nampaknya membawa sederet hal unik untuk para pemain.

Mulai Season 21, Free Fire menghadirkan fitur Revival Spot ke dalam Mode Ranked di semua Map. Dengan begitu, para pemain bisa menghidupkan kembali rekan tim yang kalah pada saat berperang. Revival Spot sendiri memiliki waktu tersedia yang terbatas.

Baca Juga: Spesial FFWS 2021 Singapura, Free Fire Rusia Umumkan Kolaborasi Baru dengan Rapper!

Baca Juga: Buat Senjata Kord FF Lebih Mematikan dengan Tips Free Fire ini!

Tak hanya itu, nampaknya halaman Redeem Rank Token di Shop juga ikut mendapat hal baru. Di situ Free Fire menambahkan sebuah bundle baru untuk karakter cewe. Kehadiran bundle tersebut sekaligus menghapus beberapa item lama yang ada di penukaran Rank Token.

Tak sampai di situ, seperti biasanya pada hadiah Ranked pun mendapatkan item baru, yaitu skin AN94 – Hayato Firebrand. Skin tersebut bisa didapatkan semua pemain dengan cara menaikkan Ranked miliknya ke Rank Gold.

Sama seperti hadiah Rank sebelumnya, AN94 – Hayato Firebrand juga hadir dengan membawa sederet statistik. Penasaran seperti apa statistik yang dibawa Gun Skin tersebut? Yuk temukan jawabannya melalui ulasan Berita Booyah berikut ini.

AN94 – Hayato Firebrand

Tak jauh berbeda dengan Gun Skin hadiah Ranked lainnya, skin AN94 – Hayato Firebrand hadir dengan membawa gambar Hayato pada skin tersebut. Skin yang didominasi warna Ungu ini membawa statistik seperti berikut.

  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Meskipun hanya hadir dengan membawa 2 perubahan statistik saja, Gun Skin satu ini masih dapat bersaing untuk melawan musuh. Peningkatan pada sektor Accuracy yang hanya 1 tingkat saja, sudah mampu membuat kemampuan dari AN94 sedikit berubah.

Dari statistik yang meningkat tersebut, pemain bisa merasakan sebuah perbedaan yaitu ketepatan menembak yang lebih terarah dan lebih tepat sasaran dari sebelumnya. Untuk Magazine nampaknya mengalami pengurangan yang membuat Gun Skin satu ini terlihat kurang maksimal.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa slot Attachment untuk Magazine tidak tersedia untuk AN94 yang akan membuat skin satu ini membawa Ammo lebih sedikit. Nampaknya pemain harus puas dengan persediaan peluru yang dimiliki skin AN94 – Hayato Firebrand ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...