Home Game Update Event Buruan Spin dan Raih Kesempatan Mendapatkan Lush Clubber!

Buruan Spin dan Raih Kesempatan Mendapatkan Lush Clubber!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire sering kali memberikan berbagai macam update serta event menarik bagi para player-nya. Salah satu event terbaru Lush Clubber kini telah hadir kembali!

Pada event Lush Clubber kali ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama dalam event ini yaitu Lush Clubber yang kece serta berbagai hadiah menarik lainnya!

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 26 Sudah Dibuka, Dapat Apa Saja?

Baca Juga: Tak Hanya Pro Player, Ini Pekerjaan yang Bisa Kalian Tekuni di Esports Free Fire!

Sumber: Booyah.co.id

Untuk bisa mendapatkan skin Lush Clubber ini, kalian diharuskan melakukan spin yang terbagi menjadi tiga. 1 kali spin normal membutuhkan 20 Diamond, 1 kali spin spesial membutuhkan 30 Diamond, dan 10 kali spin membutuhkan 180 Diamond.

Yang berbeda dari spin spesial adalah, Sobat Booyah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 kali lipat dari spin normal. Tentunya ini akan membuat kalian tidak terlalu banyak menghabiskan Diamond.

Tidak hanya ada hadiah utama Lush Clubber, kalian juga bisa mendapatkan hadiah sampingan lain yaitu karakter Wukong, Panda Box, Shiba Box, Emote Thraten, dan masih banyak lainnya.

Dan tentu saja, seperti event pada umumnya, event Lush Clubber ini memiliki durasi. Kalian bisa berkesempatan mendapatan Lush Clubber mulai dari tanggal 29 Juni hingga 5 Juli mendatang.


Dengan hadiah skin yang menarik, jadi tunggu apalagi? Segera spin dan raih kesempatan terbaikmu pada event Lush Clubber ini!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...