Home Fun Menengok Fungsi Decoy Grenade Free Fire (FF), Kurang Efektif untuk Distraksi?

Menengok Fungsi Decoy Grenade Free Fire (FF), Kurang Efektif untuk Distraksi?

Hi Sobat Booyah!

Ada banyak cara untuk mengalihkan perhatian lawan ketika bermain Free Fire. Mulai dari penerapan metode Flanking, pemanfaatkan Vehicle, hingga penggunaan item Grenades seperti Decoy Grenade.

Sebagai salah satu item distraksi, banyak pemain yang beranggapan bahwa item ini kurang efektif untuk mengalihkan perhatian musuh bahkan setelah mengalami revamp pada Update Free Fire Agustus 2021 silam.

Baca Juga: Squad Beatz FF, Grup Musik Free Fire yang Akan Hadir dengan Event Menarik!

Baca Juga: Karakter Nairi FF Kurang Berguna di META Sekarang? Ini Penyebabnya!

Melihat hal tersebut, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk melihat lebih dekat fungsi dan pemanfaatan Decoy Grenade di Free Fire (FF)!. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Decoy Grenade FF Setelah Revamp

Sebelumnya, Decoy Grenade akan memunculkan patung bot karakter Adam yang memegang senjata dan sesekali mengeluarkan suara tembakan. Setelah di-revamp, Decoy Grenade berubah menjadi layaknya sebuah petasan dengan bunyi tembakan yang lebih riuh dan tanda merah di mini map yang lebih banyak.

Bahkan setelah di-revamp, Decoy Grenade memang diperuntukkan untuk mengalihkan perhatian lawan. Sebenarnya Decoy Grenade versi terbaru jauh lebih efektif untuk mendistraksi, karena tak berwujud dan menimbulkan efek yang lebih besar dibandingkan Decoy Grenade versi patung.

Memaksimalkan Decoy Grenade FF untuk Distraksi

Decoy Grenade akan sangat efektif apabila dimanfaatkan pada situasi yang tepat. Dengan suara tembakan dan tanda merah palsu yang lebih riuh, Decoy Grenade sangat cocok dimanfaatkan untuk menarik perhatian dan melakukan sergapan atau backstap.

Sobat Booyah tinggal melemparkan Decoy Grenade ke satu posisi, lalu melakukan pergerakan dengan cepat ke sisi yang berlawanan ketika Decoy Grenade mulai bereaksi. Hal ini bertujuan untuk membingungkan musuh tentang arah datangnya serangan.

Agar lebih maksimal, gunakan lebih dari dua Decoy Grenade dan lemparkan secara merata dalam satu posisi yang sama, jangan terlalu berjauhan agar tanda merah yang terlihat di Mini Map musuh lebih banyak dan suara tembakan lebih bising, sehingga fokus musuh teralihkan.

Sepertinya ini menjadi cara paling efektif untuk memanfaatkan item ini. Decoy Grenade sangat tepat untuk digunakan menarik perhatian dan memecah konsentrasi musuh untuk menciptakan serangan dari titik lengah musuh.

Itu dia seputar fungsi dan cara terbaik untuk memaksimalkan Decoy Grenade untuk mendistraksi musuh ketika bermain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering menggunakan item ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...