Home Game Update Mengenal Lebih Jauh Status Speed di Senjata Free Fire!

Mengenal Lebih Jauh Status Speed di Senjata Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, salah satu kunci sukses dalam mendapatkan Booyah di Free Fire adalah dengan cara mendapatkan senjata yang tepat dan terbaik untuk kalian gunakan nantinya.

Uniknya, dalam setiap senjata Free Fire terdapat sebuah status yang bisa memberikan kelebihan-kelebihan tertentu yang tentunya bisa kalian manfaatkan dalam memenangkan Free Fire.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kalian Musti Nonton FFML Season II!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Booyah Merdeka, Berhadiah Legend Gun Skin UMP Geisha Gratis!

Sebelumnya, kita telah membahas bagaimana Armor Penetration yang ada di senjata Free Fire. Dan kali ini, kita akan membahas apa itu status Speed yang ada di senajta Free Fire.

Pengertian Status Speed

Ketika bermain Free Fire dan telah mendapatkan senjata, tentu saja banyak player yang memutuskan untuk tidak memegang senjatanya ketika berlari dan justru memilih menggunakan senjata melee atau tangan kosong karena ketika memegang senjata, kecepatan berlari kita akan berkurang.

Nah, maka dari itulah hadir status Speed dalam senjata Free Fire. Status Speed ini bakal memberikan tambahan kecepatan berlari ketika Sobat Booyah sedang memegang senjata. Ini artinya, kalian tidak perlu musti bergonta-ganti senjata dan melee nantinya karena senjata yang kalian pegang bakal terasa lebih “enteng”.

Status Hanya Akan Berefek Ketika Senjata Dipegang

Menariknya, status Speed dalam senjata Free Fire ini hanya akan bisa kalian rasakan efeknya ketika sedang memegang senjata. Jika tidak memegang atau hanya membawanya, efek Speed tambahan tidak akan muncul.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dengan hadirnya status Speed pada senjata Free Fire apakah nantinya bakal memberikan META yang baru pada Free Fire nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...