Home Game Update Punya Skill Canggih, Intip Skill Mystery Character di Advance Server FF Mei...

Punya Skill Canggih, Intip Skill Mystery Character di Advance Server FF Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki pertengahan bulan Mei, Free Fire kembali membuka Advance Server. Pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 6 Mei lalu menjadi kteesempatan bagi pemain untuk mendaftarkan diri guna mendapatkan akses ke dalam server khusus ini.

Sayangnya, tak semua pemain bisa menjajal Advance Server FF Mei. Bagi kalian yang beruntung mendapatkan akses, ada sederet pembaruan menarik yang bisa kalian temui dan langsung uji coba. Salah satunya Mystery Character terbaru.

Baca Juga: Sudah Dapat Buff, Ini Faktor yang Buat FF Knife Masih Sepi Peminat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Bundle Haven Guardian FF Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Berikut Cara Dapatnya!

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan Mystery Character yang hadir di Advance Server FF Mei 2022 kali ini, Yuk langsung saja simak ulasan berikut untuk mengenalnya lebih jelas!

Mystery Character Hadir di Advance Server Mei 2022!

Mystery Character ini membawa skill yang unik dan terbilang canggih. Memiliki nama Sense Shockwave, skill ini mampu memanggil Drone dan menerbangkannya ke target tertentu. Drone tersebut akan meledak dan memberikan banyak efek ketika mengenai target.

Skill Mystery Character ini bersifat skill aktif. Untuk melihat berbagai efek yang dimiliki, Sobat Booyah bisa melihat detailnya di bawah ini!

  • Level 1: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 10%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 140 detik.
  • Level 2: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 15%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 130 detik.
  • Level 3: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 20%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 120 detik.
  • Level 4: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 25%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 110 detik.
  • Level 5: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 30%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 100 detik.
  • Level 6: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 35%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 90 detik.

Mystery Character ini mampu menimbulkan efek berupa pengurangan Movement Speed, pengurangan Fire Rate, bahkan memberikan Damage dari ledakan. Semua efek skillnya juga bersifat area sehingga dapat mengenai banyak target.

Namun, efek pengurangan Fire Rate lebih dominan karena sampai level maksimal hanya pengurangan Fire Rate yang terus meningkat. Efek lainnya tetap dan tak ada perubahan sama sekali, kecuali pengurangan durasi cooldown yang wajar untuk skill aktif.

Itu dia sedikit pembahasan mengenai Mystery Character yang hadir di Advance Server FF Mei 2022! Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skill Mystery Character yang satu ini? Cukup canggih dan keren bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...