Home Fun Suka Tantangan? Beberapa Challenge Seputar Vehicle di Free Fire (FF) yang Wajib...

Suka Tantangan? Beberapa Challenge Seputar Vehicle di Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Coba!

Hi Sobat Booyah!

Meski bergenre Battle Royale, permainan dalam game Free Fire tak hanya terpaku pada peperangan antar pemain saja. Tersedia berbagai fitur dan item pendukung untuk menciptakan gameplay yang atraktif dan dinamis. Salah satunya adalah Vehicle.

Pada umumnya, Vehicle digunakan untuk berotasi saja. Adanya META Misha yang populer belakangan ini membuat penggunaan Vehicle jadi lebih variatif. Sobat Booyah juga dapat mencoba berbagai strategi dan gameplay unik menggunakan Vehicle.

Baca Juga: EPEP-ESTEH, Tim Komunitas dengan Tekad Tembus Panggung FFIM 2022 Spring!

Baca Juga: Ada Elite Pass FF 9 Diamond, Intip Event Gold Diamond Store Free Fire!

Untuk kamu yang doyan tantangan dan gemar menggunakan Vehicle ketika bermain Free Fire (FF), Berita Booyah memiliki beberapa challenge seputar Vehicle yang wajib kalian coba. Yuk simak daftarnya!

Mengemudi Dengan Kontrol Satu Tangan

Challenge pertama yang dapat kalian lakukan adalah mengendarai Vehicle menggunakan kontrol satu tangan. Kontrol satu tangan membuat kemudi Vehicle berubah menjadi sebuah analog untuk mengopreasikan Vehicle tersebut hanya dengan satu tangan saja.

Setelah memastikan mengubah kemudi menjadi kontrol satu tangan, kalian wajib menggunakan Vehicle sepanjang permainan. Jika ingin lebih seru, cobalah bermain di mode Ranked dan gunakan Vehicle berkecepatan tinggi seperti Motor Bike dan Sports Car

Wajib Dapatkan Kill Hanya Menggunakan Vehicle

Yang lebih menantang ada challenge untuk dapatkan kill hanya dengan menggunakan Vehicle. Artinya, Sobat Booyah hanya boleh menabrak musuh saja sepanjang permainan. Kalian bebas menggunakan Vehicle apa saja.

Challenge berhasil jika kalian mendapatkan beberapa kill sampai fase Late Game, dan dianggap gagal jika sama sekali tak dapat menabrak musuh atau menggunakan senjata untuk membunuh musuh. Kalian bisa mencoba challenge ini bersama teman dengan kendaraan masing-masing.

META Misha Pakai Vehicle Underatted

Challenge terakhir yang tak kalah seru untuk kalian coba adalah menerapkan META Misha namun menggunakan Vehicle underatted atau kendaraan yang kurang efektif dan jarang digunakan pemain, yakni Tuk-Tuk dan Amphibi Car.

Sobat Booyah wajib berotasi, menabrak, dan rush musuh sepanjang permainan menggunakan dua Vehicle underatted tersebut. Challenge berhasil jika Sobat Booyah mendapatkan kill atau meratakan squad lawan.

Itu dia beberapa challenge seputar Vehicle yang tentunya wajib untuk Sobat Booyah coba Ketika bermain Free Fire (FF). Kira-kira, mana challenge yang paling menarik dan ingin kalian kalian coba nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...