Home Game Update Event Miliki Bundle CBF Jersey FF di Dalam Event Jersey Royale Free Fire!

Miliki Bundle CBF Jersey FF di Dalam Event Jersey Royale Free Fire!

HI Sobat Booyah!

Berbagai Bundle bertemakan jersey sepak bolah telah datang ke Free Fire. Namun, bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya Bundle Jersey baru ke FF, CBF Jersey mungkin akan jadi jawabannya!

Yap, Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah event baru untuk mendapatkan CBF Jersey FF yang memiliki tampilan persis dengan seragam tim nasional sepak bola Brasil, namun kali ini ada di Free Fire!

Baca Juga: Suka Tantangan? Beberapa Challenge Seputar Vehicle di Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Coba!

Baca Juga: Tips Ini Bakal Bantu Third Party Sobat Booyah di Free Fire Lebih Maksimal!

Penasaran seperti apa saja tampilan CBF Jersey Free Fire yang nantinya bakal datang dan bisa dimiliki melalui salah satu Luck Royale bernama Jersey Royale ini? Yuk langsung saja kita bahas!

CBF Jersey Free Fire di Event Jersey Royale FF

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, di tahun 2021 Free Fire memang telah mengumumkan kolaborasinya dengan CBF, organisasi sepak bola Brasil untuk menghadirkan berbagai hal baru.

Salah satunya adalah munculnya CBF Jersey di dalam Free Fire. Yap Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai seragam yang sama persis dengan yang digunakan dengan Neymar dan kawan-kawan saat bermain di timnas.

Total, bakal ada 4 Bundle yang tersedia di dalam CBF Jersey. CBF Jersey FF sendiri bakal rilis melalui event Jersey Royale yang bakal rilis ke Free Fire mulai dari tanggal 25 Maret 2022.

Sobat Booyah nantinya bisa melakukan Spin untuk mendapatkan Bundle di CBF Jersey dengan menggunakan Diamond. Sekali Spin akan dihargai 9 Diamond dan 5 kali Spin dengan harga 39 Diamond.

Tak hanya empat CBF Jersey, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Diamond melalui event Jersey Royale ini! Ada hadiah 100 dan 50 Diamond yang bakal tersedia dan bisa dimiliki di dalamnya.

Bagaimana, apakah ada salah satu jersey yang memikat daya tarik Sobat Booyah untuk mendapatkan di dalam event Jersey Royale terbaru ini? Jangan sampai kelewatan untuk memilikinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...