Home Tips Tips Ini Bakal Bantu Third Party Sobat Booyah di Free Fire Lebih...

Tips Ini Bakal Bantu Third Party Sobat Booyah di Free Fire Lebih Maksimal!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bertempur di Free Fire, Sobat Booyah memanglah dituntut harus siap dalam kondisi apapun. Salah satu pertempuran yang cukup menguntungkan adalah ketika Sobat Booyah berhasil melakukan third party.

Third party merupakan istilah di mana Sobat Booyah menjadi orang atau tim ketiga yang bergabung dengan pertempuran dua orang atau tim. Biasanya, orang ketiga memiliki keuntungan dari perperangan model ini.

Baca Juga: Tips Ini Bakal Bantu Third Party Sobat Booyah di Free Fire Lebih Maksimal!

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Pagelaran FFML Season V Divisi 1!

Walaupun memang menguntungkan, tetapi tentu saja third party di Free Fire (FF) tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Berikut adalah sederet tips yang bakal bantu maksimal third party Sobat Booyah!

Jangan Asal Ikut Pertempuran

Ketika memutuskan untuk bergabung ke dalam sebuah pertempuran dan menjadi third party, jangan terlalu terburu-buru untuk langsung ikut. Cobalah lihat situasi pertempuran yang sedang terjadi sebelum nantinya menjadi orang ketiga.

Third Party Tak Selamanya Harus di Jarak Dekat

Third party memang akan memaksa Sobat Booyah untuk bertarung dengan dua tim lainnya. Walaupun begitu, perlu diingat tak selamanya Sobat Booyah harus melakukan third party dalam jarak dekat.

Jika memungkinkan, third party lebih baik dilakukan dalam jarak jauh. Selain akan lebih memberikan efek kejut, dengan dilakukan secara jauh akan membuat tim Sobat Booyah lebih aman.

Waktu Paling Tepat untuk Melakukan Third Party

Waktu yang paling tepat untuk Sobat Booyah melakukan third party adalah ketika dua musuh tengah melakukan pertempuran ataupun sesudahnya namun dengan jeda yang cukup singkat dari pertempuran yang telah dilakukan.

Dengan melakukan third party di tengah pertempuran yang terjadi, Sobat Booyah bisa mengincar tim yang memiliki pertahan paling lemah. Sementara untuk sesudah war, ini bisa menjadi waktu yang tepat terlbih lagi jika mereka belum melakukan pemulihan dan looting.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...