Home Community Sukses dengan Sederet Turnamen, Komunitas GFFI Siap Sambut Season 2!

Sukses dengan Sederet Turnamen, Komunitas GFFI Siap Sambut Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, komunitas mempunyai peran penting dalam bertumbuhnya game Free Fire baik dalam hal di dalam game atau bahkan hingga menyentuh ranah esports. Tidak sedikit komunitas menjadi tempat berkembangnya pemain yang saat ini bertanding di ranah profesional Free Fire.

Salah satu komunitas yang tak putus dalam menghadirkan berbagai turnamen Free Fire adalah Komunitas Guild Free Fire Indonesia. Sesuai namanya, Komunitas Guild Free Fire kerap kali mengadakan turnamen bagi Guild di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 3 Seri Gun Skin Datang dalam Incubator 3-in-1 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rekomendasi Karakter untuk Push Ranked di Season 21 Free Fire (FF)!

Terakhir, Komunitas GFFI telah sukses menyelenggarakan turnamen Pro Guild. Tidak hanya itu saja, beberapa turnamen lainnya Komunitas Guild Free Fire Indonesia telah jalankan.

Tidak hanya akan berhenti sampai di situ, Komunitas Guild Free Fire Indonesia siap menghadirkan Season kedua untuk seluruh gelaran turnamen yang akan mereka jalankan.

Penasaran dengan turnamen apakah yang akan dihelat dan apakah Sobat Booyah bisa mengikutinya untuk mengasah kemampuan tim Sobat Booyah? Kalian bisa mengikuti Instagram dari @komunitas.gffi agar tidak ketinggalan berita terbarunya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...