Home Highlight Gak Perlu Repot, Ini Cara Pindahkan Custom HUD ke Free Fire (FF)...

Gak Perlu Repot, Ini Cara Pindahkan Custom HUD ke Free Fire (FF) MAX!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Free Fire Max menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu seluruh pemain Free Fire. Sebagai versi upgrade, Free Fire MAX menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih baik dan menciptakan suasana pertarungan yang baru.

Free Fire MAX rilis sebagai aplikasi baru yang berbeda dari Free Fire Original. Oleh karena itu, ketika memasuki Free Fire MAX, maka berbagai pengaturan terhadap kontrol dan Sensivitas pemain akan tereset. Tentunya ini sangat menyulitkan, karena pemain harus mengatur ulang Custom HUD, Sensivitas, dan Setting lainnya.

Baca Juga: Super VIP Membership FF Lebih Untung Dari Membership Biasa? Ini Penjelasannya!

Baca Juga: Leon FF, Karakter Baru Free Fire yang Cocok Ditunggu Perilisannya?

Meski demikian, Sobat Booyah tak perlu repot dan kesusahan untuk mengatur ulang seluruh Setting akun di Free Fire MAX. Sebab, Free Fire fitur khusus untuk memindahkan Custom HUD dari Free Fire Original ke Free Fire MAX dengan cepat. Bagi Sobat Booyah yang belum tahu caranya, simak ulasan di bawah ini!

Fitur Setting Sync Free Fire

Upload Setting Sync dari Free Fire Original. Sumber: beritabooyahid

Fitur yang dimaksud ialah Setting Sync. Dengan fitur ini, kalian dapat menyalin Custom HUD dari Free Fire Original ke Free Fire MAX dengan sangat mudah. Pertama-tama, Sobat Booyah harus Log In ke akun Free Fire Original. Setelah itu, pergi ke Menu Setting. Pada Tab Pengaturan Dasar, temukan “Setting Sync” dan pilih “Upload”.

Download Setting Sync di Free Fire MAX. Sumber: beritabooyahid

Setelah proses Upload berhasil, Sobat Booyah dapat meninggalkan Free Fire Original dan Log In Free Fire MAX. Masih dengan cara yang sama, kalian harus ke Pengaturan Dasar di menu Setting, lalu pilih “Download” pada bagian Setting Sync.

Setelah proses Download Setting berhasil, Sobat Booyah tinggal masuk ke bagian Kontrol Custom HUD. Nantinya Settingan Default Free Fire MAX akan otomatis berubah mengikuti setting Custom HUD di Free Fire Original kalian sebelumnya.

Sumber: beritabooyahid

Dalam proses singkat ini, Settingan Custom HUD Sobat Booyah dari Free Fire Original akan langsung diaplikasikan di Free Fire MAX. Kalian tak perlu susah payah mengatur ulang Custom HUD yang tentunya memakan waktu yang lama dan proses adaptasi yang sulit.

Sejauh ini, bagaimana tanggapan Sobat Booyah yang telah mencoba bermain di Free Fire MAX? Utarakan pendapat kalian melalui kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...