Home Game Update Event Dapatkan Sakura Clubber Bundle di Supermaket Sekarang!

Dapatkan Sakura Clubber Bundle di Supermaket Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire, selalu memberikan update dan event menarik kepada para player setianya. Selain event berbayar dan gratis, Garena pun kerap memberikan event diskon besar-besaran.

Kini, salah satu event diskon yang paling ditunggu-tunggu Supermarket telah tiba di Free Fire. Sobat Booyah bisa memilih Item yang kalian inginkan dan berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 80%.

Baca Juga: Tidak Ingin Akun Free Fire Diambil Orang Lain? 4 Hal Ini Harus Kalian Hindari!

Baca Juga: Ini Cara Main dan Daftar Hadiah Lengkap Event Rampage!

Sumber: Booyah.co.id

Berbeda dengan event sebelumnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Sakura Clubber Bundle serta item menarik seperti Change Name Card, Backpack, Weapon Crate, Voucher, dan masih banyak lagi dengan harga serba murah.

Event Supermarket ini hanya berlaku mulai hari ini, tanggal 26-2 Juli 2020.

Menariknya, semakin kalian membeli banyak item, Sobat Booyah akan semakin banyak mendapatkan diskon. Membeli 1 item mendapatkan diskon 65%, membeli 2 item mendapatkan diskon 75%, dan yang terakhir jika membeli 3 item mendapatkan diskon 80%.

Tidak hanya itu saja, bagi kalian yang mendapatkan daftar hadiah kurang menarik bisa kembali mengacak hadiah pada Supermarket 3 kali secara gratis dan 5 kali dengan menggunakan 50 Diamond. Yang terbaik tentu saja adalah Sakura Culbber Bundle.

Perlu diingat, tentu saja event Supermarket Sakura Clubber Bundle ini tidak akan berlangsung dalam permanen. Kalian harus bergerak cepat karena event dimulai pada tanggal 26 Juni dan berakhir pada 2 Juli bulan depan.Halaman Website>Berita>SupermarketPeriode event: 26-02 Juli 2020.


Tunggu apa lagi? Yuk segera borong dan dapatkan item menarik serba murah di event Supermarket sebelum tanggal 2 Juli 2020!

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...