Home Game Update Event Swagger Ownage, Skin Baru yang Bikin Tambah Kece FAMAS Mu!

Swagger Ownage, Skin Baru yang Bikin Tambah Kece FAMAS Mu!

Bagi Survivor pecinta senjata Famas, kabar bahagia hadir untuk kalian. Pasalnya senjata berjenis Assault Rifle (AR) ini bakal kedatangan skin baru bertajuk “Swagger Ownage”

Diumumkan melalui akun sosial media resmi dari Garen Free Fire Indonesia, Famas yang juga dikenal memiliki tingkat akurasi yang tinggi ini mendapatkan skin baru.

Mulai tanggal 29 Januari, skin yang identik dengan perpaduan warna emas dan merah ini bisa kalian dapatkan dan kalian spin pada Weapon Royale nantinya.

Memberikan kelebihan dalam segi range (++) serta damage (+), satu-satunya kekurangan yang hadir pada skin Swagger Ownage ini adalah adanya pengurangan reload speed (-)

Tentunya, dengan penambahan range serta damage sudah merupakan aspek yang sangat cukup untuk menambah keganasan senjata ini nantinya. Harga yang harus diganti dengan reload speed rasanya sah-sah saja jika dilihat bagaimana penerapannya.

Hal ini dikarenakan, selain cocok untuk digunakan dalam jump shot dan pertempuran jarak menengah, Famas merupakan senjata AR yang juga cocok digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Dengan scope rekomendasi maksimal 4x (diatas itu damage tidak maksimal) dengan skin Swagger Ownage kalian pun nantinya bisa meraih Booyah! dengan lebih kece dan tanpa takut mati gaya.


Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki skin Swagger Ownage dan buktikan bahwa Famas kalian menjadi yang terkece di antar teman kalian serta raihlah Booyah! lebih mudah dengan skin baru ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...