Home Tips Fakta Mode Clash Squad yang Perlu Kamu Ketahui

Fakta Mode Clash Squad yang Perlu Kamu Ketahui

Free Fire menyediakan berbagai pilihan mode yang bisa dimainkan. Namun, dari semua mode yang ada, mode Ranked dan Classic merupakan mode permainan yang paling populer. Pasalnya, berbeda dengam mode lainnya yang hanya dibuka pada waktu-waktu tertentu saja, kedua mode ini bisa bebas dimainkan kapan saja.

Namun, kini hadir mode baru yang juga bisa kamu mainkan setiap saat, yakni mode Clash Squad. Mode ini pertama kali dikeluarkan pada tahun lalu, bertepatan dengan Anniversary Free Fire yang kedua.

Awalnya mode Clash Squad hanya bisa dimainkan dalam kurun waktu tertentu. Namun, berkat antusiasme dari para pemain, Garena memutuskan untuk membuka mode ini secara permanen. Sebelum kalian meluncur ke Clash Squad, ada baiknya kalian mengetahui berbagai fakta mengenai mode ini.

Mode Clash Squad merupakan mode di mana 2 tim saling bertempur dalam batas waktu tertentu. Setiap tim terdiri dari 4 pemain. Map yang digunakan merupakan map Bermuda, namun dengan wilayah yang lebih kecil.

Pada mode ini, kalian tidak perlu melakukan Looting untuk mendapatkan senjata. Pada awal permainan, kalian akan diberikan sejumlah uang yang bisa digunakan untuk membeli senjata. Selanjutnya, uang akan kalian dapatkan jika kalian berhasil membunuh pemain lain dan ketika tim kalian menang dalam setiap ronde.

Jadi, Mode Clash Squad dimainkan mirip dengan mode Team Deathmatch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...