Home Esports Tak Ingin Ketinggalan, Free Fire India Hadirkan Turnamen Solo Perdananya!

Tak Ingin Ketinggalan, Free Fire India Hadirkan Turnamen Solo Perdananya!

Hi Survivors!

Free Fire India nampaknya tidak mau kalah dengan Free Fire di negara lain. Baru-baru ini, mereka resmi mengumumkan hadirnya turnamen solo perdana bertajuk “Free Fire India Solos”!

Bakal diadakan pada bulan Mei dan Juni mendatang, bekerja sama dengan Paytm First Games lewat Free Fire India Solos Garena membuka kesempatan bagi siapa untuk dapat menjadi raja solo pada game Free Fire di India.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire!

Baca Juga: Tips Mudah Membuat Banner Turnamen Free Fire Sendiri

Ini artinya, baik para pemain yang hanya kasual atau pemain profesional sekalipun bisa mendaftar pada Free Fire India Solos yang tentunya bakal membuat turnamen semakin lebih menarik.

Nantinya, Free Fire India Solos bakal terbagi ke menjadi dua yaitu Masters and Streamer Showdown. Walaupun terbagi, sistem turnamen pun akan sama yaitu para peserta bakal bertanding pada mode Battle Cage.

Untuk mencegah adanya pemain yang melakukan tindakan kecurangan selama pertandingan, Free Fire India juga memberikan batas minimum rank pemain yang bisa mengikut Free Fire India Solos ini.

Untuk bagan Masters sendiri, nantinya maksimal peserta yang hanya dapat ditampung adalah 20 ribu yang bertanding melalui babak kualifikasi. Selanjutnya, bagi mereka yang lolos bakal dipertandingkan lagi pada babak League.

Di babak final, nantinya 12 pemain solo terbaik akan diadu untuk terakhir kalinya demi menjadi pemain solo terbaik di India. Perjalanan yang cukup jauh jika dilihat dari babak kualifikasi dan bakal terasa sangat ketat.

Sementara itu, untuk bagan Streamer sendiri nantinya bakal ada 48 streamer yang diundang untuk bertanding. Sama seperti bagan Masters, 12 pemain terbaik nantinya akan diadu pada babakl final.

Bagi kalian yang tertarik untuk melihat bagaimana ketat serta serunya pertandingan pada Free Fire India Solos kalian nantinya bisa langsung menyaksikannya pada Fanpage serta kanal YouTube resmi dari Garena Free Fire India.


Kalau menurut kalian sendiri, untuk Free Fire India Solos sendiri untuk bagan Masters siapakah yang akan jadi pemenang? Pemain profesional atau justru bakal ada kejutan dari pemain kasual nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...