Home Tips Cara Ini Dijamin Ampuh Membuat Free Fire Memiliki Ping Rendah!

Cara Ini Dijamin Ampuh Membuat Free Fire Memiliki Ping Rendah!

Hi Survivors!

Sebagai game battle royale mobile online yang memiliki jumlah pemain yang cukup banyak dan tersebar di seluruh penjuru dunia, Free Fire memanglah sangat membutuhkan internet untuk dapat dimainkan oleh para penggunanya.

Tetapi, tidak jarang banyak di antara kalian mungkin yang masih memiliki masalah dengan ping yang cukup tinggi ketika bermain game satu ini. Untuk itu, beberapa tips ini mungkin bisa kalian terapkan agar ping yang kalian dapatkan menjadi kecil!

Baca Juga: Pernah Menjadi Petani, Kenali Sosok Cukk Gaming Lewat Draw My Life!

Baca Juga: Tips Mudah Membuat Banner Turnamen Free Fire Sendiri

Gunakan WiFi

Bermain menggunakan paket data tidak jarang kalian bakal mendapatkan lonjakan ping yang besar secara tiba-tiba. Terlebih lagi jika hal ini terus berulang-ulang, tentu ini bakal membawa ke permainan yang serba lag.

Maka dari itu, untuk mencegah hal tersebut usahakanlah gunakan WiFi yang lebih bagus dan memiliki jaringan yang stabil untuk digunakan dalam bermain Free Fire.

Perhatikan Kecepatan Internet

Ini faktor penentu seberapa besar ping kalian dalam bermain Free Fire. Jika memiliki kecepatan internet yang besar, tentunya kalian bakal mendapati Free Fire kalian memiliki ping yang kecil dan begitu juga berlaku sebaliknya.

Tutup Semua Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang

Terkadang, walaupun aplikasi pada smartphone sedang tidak dibuka dan berada di latar belakang, aplikasi tersebut masih menyedot koneksi internet dan itulah yang bakal membuat internet terbagi antara Free Fire dengan aplikasi lain.

Maka dari itu, ketika bermain Free Fire pastikan sudah tidak ada lagi aplikasi yang bekerja di belakang agar internet mampu tersalurkan secara maksimal ke Free Fire.

Jangan Menggunakan VPN

VPN terlebih lagi jika kalian menggunakan versi gratis bakal membuat kalian memiliki ping yang sangat tinggi. Maka dari itu, ketika bermain usahakanlah matikan VPN terlebih dahulu.

Jangan Sampai Memori Penuh

Secara tidak langsung, memori smartphone yang penuh mampu membuat smartphone tersebut dapat berjalan lebih lambat dari seharusnya dan tentunya ini bakal berefek agak tersendatnya game yang tidak akan membuat kalian nyaman.

Laporkan Koneksi

Jika kalian sudah melakukan berbagai langkah di atas dan masih mendapatii ping Free Fire kalian tinggi, kalian bisa melaporkan hal ini langsung ke dalam game Free Fire yang terdapat pada menu Setting.


Nah, beberapa tips di atas semoga mampu membantu kalian untuk mendapatkan ping yang lebih ketika bermain Free Fire dan tentunya bakal membuat permainan kalian lebih baik lagi nantinya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...