Home Highlight Takut Mati di Awal? Inilah Beberapa Lokasi Terjun Paling Aman di Free...

Takut Mati di Awal? Inilah Beberapa Lokasi Terjun Paling Aman di Free Fire

Bagi kalian yang ingin menghindari mati di awal game karena tempat kalian terjun terlalu ramai atau sebel karena tempat kalian terjun miskin akan hasil looting, kalian tidak perlu sebal berkelanjutan karena berikut ini adalah beberapa lokasi looting yang paling aman bagi kalian.

Hangar

Kalian pasti terkejut mengapa Hangar menjadi salah satu tempat looting teraman padahal di Hangar banyak sekali musuh> Iya memang benar, tapi kalian juga harus mempertimbangkan fakta bahwa Hangar adalah lokasi di mana ada banyak bangunan. Dan di setiap bangunan sudah pasti ada senjata yang bisa kalian looting.

Jadi, setidaknya jika kalian bertemu musuh dan perang pun tidak terelakan, kalian sudah punya senjata untuk bertempur. Terlebih lagi, jika kalian ingin kabur ada banyak tempat dimana kalian bisa ngumpet. Jadi kalau kalian melihat musuh, kalian bisa memilih war atau tidak.

Riverside

Karena lokasi di Riverside ini saling berjauhan maka jika kalian mendapatkan musuh, teman kalian akan kesulitan untuk membantu kalian.

Namun, Riverside ini juga memudahkan kalian untuk melindungi teman kalian dari jarak jauh karena Riverside ini dihimpit oleh dua highground.

Jadi, setelah kalian mendapatkan hasil lootingan segera pergi dari Riverside karena musuh dari Mill akan segera datang.

Graveyard

Lokasi di Graveyard ini merupakan salah satu lokasi yang masih sangat jarang dipilih untuk terjun pertama bagi para pemainnya. Pasalnya tempat ini tergolong lumayan jauh dan hasil lootingan di sini juga tidak terlalu banyak.

Lokasi yang satu ini cocok banget buat kalian yang ingin bermain aman-aman saja. Namun, syaratnya kalian tidak boleh berpisah sejak awal memasuki game.

Nah, di sini biasanya kalian akan bertemu dengan satu musuh yang telah berpisah dari timnya. Segera hajar saja musuh kalian itu!

Selatan Sentosa

Sentosa merupakan salah satu lokasi yang sangat luas, sehingga seringkali terjadi war yang tak terduga di wilayah ini ketika para player sedang asyik looting.

Nah, untuk menghindari hal tersebut maka terjunlah di bagian selatan Sentosa. Pasalnya di sana ada banyak senjata yang bisa kalian looting. Kemudian, jika kalian tidak mendapati adanya tanda-tanda musuh, segera bergeraklah ke arah selatan jembatan untuk melanjutkan looting kalian.

Biasanya war akan terjadi di sebelah utara jembatan. Jika kalian melihat musuh datang, kalian bisa ngumpet di rumah-rumah yang ada disana. Selain itu, kalian juga bisa melarikan diri ke Mars Electric melalui zipline.

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...