Home Highlight Ingin Jadi Flanker? Kalian Wajib Paham Beberapa Hal Ini!

Ingin Jadi Flanker? Kalian Wajib Paham Beberapa Hal Ini!

Hi Survivors!

Bermain Free Fire bersama teman yang tergabung dalam Squad sungguh menantang dan memberikan pegalaman tersendiri apalagi ketika kalian berhasil mendapatkan Booyah.

Berbagai strategi yang digunakan bisa membawa keberhasilan ataupun kegagalan tergantung bagaimana kalian mengumpulkan informasi dan menjalankan strategi tersebut.

Karenanya, sangat penting di dalam sebuah Squad untuk membagi Role masing – masing yang berfungsi mengumpulkan informasi dengan tepat dan menjalankan strategi dengan baik.

Dalam kesempatan kali ini, tim booyah.co.id ingin membahas satu Role secara khusus, yaitu Role Flanker. Jika kalian tertarik ingin menjadi Flanker, beberapa hal ini sebaiknya kalian pahami.

Tugas Flanker Berbeda Dengan Rusher

Sumber: wallpapercave.com

Dalam pembagian Role secara umum, kita akan menemukan 1 Role yang sering ada dalam sebuah Squad. Role itu adalah Rusher.

Sekalipun sama – sama masuk ke jantung pertahanan musuh, namun Flanker memiliki tugas yang berbeda dari Rusher.

Rusher adalah Role yang masuk ke jantung pertahanan musuh dan membuka pertempuran ketika ia yakin timnya bisa memenangkan pertempuran tersebut.

Sedangkan Flanker adalah Role yang masuk ke jantung pertahanan musuh saat perang sudah dimulai untuk meratakan musuh dari arah yang tidak mereka duga.

Memberikan Informasi Kepada Tim Sebelum Pertempuran Dimulai

Sumber: wallpapercave.com

Agar bisa masuk ke tengah pertempuran tanpa diduga oleh musuh, seorang Flanker harus bisa membaca Map.

Ia harus tahu berapa banyak Squad yang akan dihadapi oleh timnya. Sebisa mungkin ia juga mengumpulkan informasi tentang tempat persembunyian Squad musuh.

Sekalipun dalam hal ini perannya mirip dengan Rusher, namun Flanker harus bergerak jauh ke posisi yang tidak diketahui musuh. Sehingga informasi yang diberikan oleh Flanker biasanya tidak dimiliki oleh anggota tim lainnya.

Dengan adanya informasi ini, Squad kalian bisa lebih jelas dalam memperhitungkan keberadaan dan jumlah musuh serta kemungkinan untuk membuka pertempuran.

Apakah pertempuran bisa dimenangkan atau tidak sangat bergantung dari informasi yang sudah dikumpulkan oleh masing – masing Role yang ada.

Selalu Siap Untuk Mundur Jika Musuh Tahu Keberadaan Kalian

Sumber: wallpapercave.com

Hal yang membuat Role Flanker efektif digunakan dalam pertempuran adalah kemampuan dia untuk tersembunyi dari radar musuh dan memberikan elemen kejutan untuk bisa meratakan musuh yang tidak siap dengan kedatangan Flanker.

Jika kalian menjadi Flanker dan sudah siap di posisi, namun kalian melihat pergerakan musuh yang sepertinya sudah sadar akan keberadaan kalian, segera informasikan hal itu kepada teman kalian.

Ada 2 hal yang bisa kalian lakukan, diam di tempat sambil menunggu komando dari Rusher jika Squad kalian memutuskan untuk tetap bertempur.

Atau kembali berkumpul dengan Squad kalian, karena musuh mungkin mengirimkan anggotanya untuk mengincar Flanker yang posisinya jauh dari temannya. Jika kalian diculik oleh musuh, maka tim kalian akan rugi besar bahkan sebelum pertempuran dimulai.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mencoba Role Flanker. Selamat mencoba dan salam Booyah!


Mengenal Lebih Dalam Tentang Role dalam Free Fire

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Senjata yang Ada di Free Fire

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...