Home Tips Takut Minus Saat Push Rank Free Fire? Ini 4 Tips yang Wajib...

Takut Minus Saat Push Rank Free Fire? Ini 4 Tips yang Wajib Kalian Ketahui!

Bermain Free Fire bukanlah perkara yang gampang. Selain membutuhkan keahlian untuk menembak lawan, kita juga harus mampu membaca bagaimana pergerakan kita nantinya demi mencapai satu tujuan, Booyah.

Jika sudah mampu bermain, selanjutnya kita pasti dihadapakan permasalah dalam rank. Menunjukkan bagaimana skill kita jika bermain, rank tinggi tentunya menjadi sebuah tuntutan bagi mereka yang ingin dikatakan “jago”.

Walaupun susah, ternyata ada sebuah langkah mudah bagi kalian yang takut mendapatkan rank minus ketika bermain Free Fire. Dilansir Lurah Gaming, yuk langsung lihat apa saja tips-nya!

Wajib Turun di Atap Factory

Menjadi hal yang paling utama, kalian yang ingin ingin push rank tapi takut minus, wajib untuk bermain map Bermuda. Dan ketika turun, pastikan kamu bakal menuju ke arah Factory.

Bukan untuk mencari lootingan yang lengkap, kalian cukup menargetkan turun di atap Factory yang berada di bagian bawah pulau.

Jika Ada Pemain, Kalian Jangan Takut Adu Pukul

Turun di atap Factory, tidak menutup kemungkinan bakal ada pemain lain yang juga bakal menggunakan cara ini. Maka dari itu, skill adu pukul kalian diuji.

Jika hal tersebut benar-benar terjadi, tetaplah untuk beradu pukul dengan lawan dan apapun yang terjadi, jangan sampai kalian turun dari atap Factory.

Kunci utama di sini adalah kalian perlu mengamankan daerah atap Factory dan memastikan tidak ada pemain lain.

Tetap Diam di Atap Factory Hingga Zona Mengecil

Turun di atap Factory, kalian dijamin bakal aman tanpa dapat dikill oleh musuh. Karena selain tempatnya yang tinggi, satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah ketika turun dari pesawat.

Maka dari itu, pastikan dahulu dirimu aman. Jika merasa tidak membutuhkan untuk berpindah tempat, jangan lakukan hal tersebut dan tetaplah dia di atap Factory.

Semakin lama kalian dapat bertahan pada game tersebut, maka semakin banyak poin yang bakal dapat kalian dapatkan. Maka dari itu, bertahan di atap Factory menjadi salah satu pilihan karena dijamin lawan tidak bakal mendekati.

Tetapi jika zona berlai jauh dan meninggalkanmu, barulah kalian dapat untuk berpindah demi mengejar waktu bertahan yang lebih lama.

Walaupun Tidak Banyak Bertambah, Setidaknya Kalian Tidak Bakal Minus

Dapat diakui cara ini tidak bakal memberikan dampak yang signifikan untuk menaikkan rank kalian. Namun, cara ini sangat efektif bagi kalian yang takut untuk mendapatkan minus rank.

Sehingga, dapat disimpulkan cara ini bakal menjadi sebuah tips terbaik bagi kalian yang doyan bermain aman dalam bermain Free Fire

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...