Home Uncategorized Free Fire vs PUGB Mobile: Karakter yang Dimainkan

Free Fire vs PUGB Mobile: Karakter yang Dimainkan

Untuk kamu yang masih bingung akan memainkan Game Free Fire atau PUBG Mobile, kami akan memberikan perbandingan antara kedua game ini agar kamu lebih mudah memilihnya.

Perbandingan yang kali ini akan kami bahas adalah mengenai karakter yang bisa dimainkan dari kedua game ini. Apa perbedaan karakter dari dua tim ini?

Berikut ulasannya.

Karakter pada PUBG Mobile

PUBG Mobile

Seperti yang kita tahu pada, karakter yang ada di dalam game PUBG Mobile tidak memiliki karakteristik yang jelas. Ketika kamu memulai permainan ini, kamu hanya seorang yang tidak diketahui identitasnya yang mencoba untuk bertahan hidup.

Hal ini berlaku untuk semua pemain dalam permainan PUBG Mobile. Semua pemain pada PUBG Mobile adalah orang asing yang datang ke pulau dan mencoba bertahan hidup tanpa memiliki kemampuan khusus.

Karakter pada Free Fire

Free Fire

Tidak seperti pada game PUBG Mobile, Game Free Fire adalah game yang di buat dengan menggunakan karakter yang memiliki identitas jelas. Artinya, ketika kamu bermain di game ini, kamu akan diminta untuk memilih salah satu karakter dari Game Free Fire yang ingin kamu gunakan.

Masing-masing karakter ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Biasanya kelebihan yang diberikan ini berupa fitur yang unik. 

Contohnya adalah karakter yang bernama Nikita. Karakter yang bernama Nikita adalah karakter yang memiliki fitur unik berupa kemampuannya untuk melakukan reload senjata lebih cepat pada.

Selain itu, ada juga karakter bernama Ford. Karakter ini merupakan karakter yang dapat meminimalisir damage yang didapatkannya ketika diserang oleh musuhnya. Untuk mendapat karakter-karakter ini, kamu bisa mendapatkannya secara gratis ketika bermain game atau bisa juga dengan membelinya.

Kesimpulan

Dari ulasan di artikel ini, kita bisa lihat bahwa karakter yang ada di Game Free Fire memang lebih unik dibandingkan karakter pada game PUBG Mobile.

Akan tetapi apakah Game Free Fire menjadi game yang lebih baik? Belum tentu. Tentu saja baik tidaknya sebuah game ditentukan oleh preferensi kamu sendiri.

Jika kamu menyukai game yang lebih realistis, mungkin game PUBG Mobile bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Akan tetapi, jika kamu ingin pengalaman bermain yang unik dan menarik, Game Free Fire bisa menjadi pilihan yang lebih cocok denganmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...