Home Esports Tambah Pasukan, ONIC Olympus Resmi Datangkan FELIX4YOU!

Tambah Pasukan, ONIC Olympus Resmi Datangkan FELIX4YOU!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, 31 Agustus 2021 menjadi hari pertama dari Transfer Widow pertama dari pagelaran FFML Season IV. Ini menjadi kesempatan bagi tim-tim untuk menemukan pemain tambahan dalam menutup lubang kekurangan tim.

Salah satu tim yang langsung gerak cepat dengan mendatangkan pemain baru adalah ONIC Olympus. Yap, tim yang saat ini menjadi pemuncak klasemen POT B FFML Season IV Divisi 1 ini kedatangan pemain baru.

Baca Juga: Pet Baru Sensei Tig FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Tambah Kekuatan Dimitri dengan Menggunakan 3 Pet FF Ini!

Pemain tersebut adalah FELIX4YOU! Punggawa baru ONIC Olympus ini datang untuk melengkapi formasi ONIC Olympus yang dengan kedatangannya menjadikan tim landak kuning sekarang memiliki 6 pemain.

Sumber: Instagram ONIC Esports

Datangnya FELIX4YOU, berikut adalah daftar 6 pemain yang saat ini memperkuat ONIC Olympus:

  • ONIC.zXia
  • ONIC.TAYOOOO
  • ONIC.GAREEE
  • ONIC.LAUW
  • ONIC.WIZAAA
  • ONIC.FELIX4YOU

Tentu menarik untuk melihat bagaimana FELIX4YOU akan mengarungi gelaran FFML Season IV Divisi 1. Terlebih lagi, bisa dibilang ini bakal menjadi debutnya dalam panggung liga tertinggi di Free Fire Indonesia.

Misi besar tentunya langsung diembang FELIX4YOU. FFML Season IV Divisi 1 yang tengah berlangsung tentunya memaksa untuk melakukan adaptasi lebih cepat baginya dalam bermain bersama ONIC Olympus.

Saat ini, memang ONIC Olympus masih bertengger di pucuk klasemen POT B FFML Season IV Divisi 1. Walaupun begitu, dengan masih banyaknya hari pertandingan tentu saja bukan hal yang mustahil posisi ONIC Olympus akan digenggam tim-tim di bawahnya.

Menarik tentunya untuk melihat bagaimana ONIC Oolympus kembali dengan 6 pemainnya. Apakah ini menjadi sinyal kuat bahwa ONIC Olmypus memang sudah sangat siap untuk mempertahankan dan meraih gelar juara FFML keempat kalinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...