Home Game Update Event Pet Baru Sensei Tig FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up...

Pet Baru Sensei Tig FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Pet, merupakan pendamping dari karakter Free Fire kalian ketika bermain. Tak hanya menemani, Pet di Free Fire juga memiliki skill tambahan yang bisa membantu permainan kalian.

Uniknya, di Free Fire Pet hadir dengan berbagai hewan yan gberbeda-beda. Terbaru, akan hadir Pet baru di Free Fire yang memiliki nama Sensei Tig yang merupakan perwujudan dari hewan macan!

Baca Juga: Tambah Kekuatan Dimitri dengan Menggunakan 3 Pet FF Ini!

Baca Juga: Kesalahan Fatal Pemain FF di Zona Akhir yang Harus Dihindari!

Bakal hadir melalui event Bonus Top Up terbaru Free Fire, penasaran dengan bagaimana skill dari Pet Sensei Tig FF ini dan berapa DIamond yang harus Sobat Booyah Top Up? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

Pet Sensei Tig FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire

Pet Sensei Tig sebelumnya sudah diperkenalkan dalam Advance Server Free Fire bulan Juli. Sesuai dengan namanya, pet berbentuk macan memiliki tampilan yang cukup unik dengan berdiri dengan 2 kaki.

Selain itu, Pet Sensei Tig juga menggunakan jaket yang menambahkan kesan keren. Pet Sensei Tig bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru yang bakal berlangsung mulai 1 hingga 6 September 2021.

Dalam mendapatkan Pet Sensei Tig di event Bonus Top Up terbaru Free Fire besok, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 200 Diamond. Sementara itu, berikut adalah skill yang dimiliki Pet Sensei Tig jika dilihat dari Advance Server FF Juli kemarin.

  • Level 1: mengurangi durasi skill menandai dari musuh sebesar 30%
  • Level 2: mengurangi durasi skill menandai dari musuh sebesar 40%
  • Level 3: mengurangi durasi skill menandai dari musuh sebesar 60%

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill yang dimiliki oleh Pet Sensei Tig di Free Fire ini? Apakah menurut kalian cukup berguna terutama ketika bertarung di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...