Home Tips Tambah Kekuatan Dimitri dengan Menggunakan 3 Pet FF Ini!

Tambah Kekuatan Dimitri dengan Menggunakan 3 Pet FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tidak henti-hentinya memanjakan para pemain. Di puncak kemeriahan ulang tahun Free Fire yang ke-4, karakter hasil kolaborasi dengan Dimitri Vegas Like Mike hadir rilis membawa pengalaman bermain baru yang lebih menarik dan seru.

Dimitri, merupakan karakter kolaborasi dari DJ terkenal yaitu Dimitri Vegas yang rilis di Free Fire dengan skill yang sangat menarik. Dengan skill aktif Healing Heartbeat-nya, Dimitri mampu me-revive penggunanya dan rekan tim tanpa bantuan siapapun saat di zona healing Dimitri.

Baca Juga: Kesalahan Fatal Pemain FF di Zona Akhir yang Harus Dihindari!

Baca Juga: Melihat Thiva dari Kelemahan dan Kelebihan, Tidak Cocok untuk Solo Player?

Sangat menarik dan overpower bukan? Nah untuk menambah kekuatan dari Dimitri tersebut, Sobat Booyah bisa pasangkan Dimitri dengan salah satu dari ketiga pet Free Fire di bawah ini!

Moony

Moony memiliki skill yang bernama Paranormal Protection, yaitu mampu melindungi penggunanya saat melakukan interaksi mundur seperti revive salah satunya dengan mengurangi 35% damage dari musuh.

Dengan mengkombinasikan Moony bersama Dimitri, Sobat Booyah bakal lebih aman dan kebal saat knock lalu melakukan self revive dari skill Dimitri.

Rockie

Merupakan salah satu pet paling overpower, Rockie dilengkapi skill yang disebut Stay Chill, yaitu mampu mengurangi 15% waktu cooldown dari skill aktif yang Sobat Booyah gunakan.

Jadi, cooldown dari Dimitri bakal lebih cepat dari biasanya, dan Sobat Booyah jadi bisa lebih banyak dan efektif menggunakan skill aktif Dimitri di Free Fire.

Mr. Waggor

Mr. Waggor memiliki kemampuan yang bernama Smooth Gloo, yaitu mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik di saat Sobat Booyah tidak memiliki 2 Gloo Wall.

Skill yang dimiliki dari Mr. Waggor ini tentu dangat membantu Sobat Booyah dalam menggunakan skill Dimitri menjadi lebih aman dan efektif. Berkat Gloo Wall yang dibuat Mr. Waggor, Sobat Booyah jadi bisa bertempur dengan nyaman saat melawan musuh, dan Sobat Booyah pun jadi tidak mudah knock. Skill aktif yang dimiliki Dimitri pun jadi bisa digunakan di saat yang tepat.

Menurut Sobat Booyah sendiri, pet apa yang cocok digunakan saat memakai karakter baru Dimitri di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...