Home Community Tampil Memukau, Jeet Capital Hagia Rebut Gelar Juara Riau Online Series Season...

Tampil Memukau, Jeet Capital Hagia Rebut Gelar Juara Riau Online Series Season 1!

Hi Sobat Booyah!

Miliki misi untuk memberikan nyawa kompetitif Free Fire di Riau. Akhirnya, Komunitas Free Fire Riau menggelar turnamen bertajuk Riau Online Series Season 1 yang mana telah membuka pendaftaran sejak awal Februari kemarin.

Seluruh gelarannya dilangsungkan secara online, hal tersebut tidak membuat kemeriahan turnamen Riau Online Series Season 1 surut. Terlebih lagi turnamen ini hadir dengan total hadiah 2,5 juta rupiah.

Baca Juga:

Baca Juga:

Dengan total 72 tim yang bertanding yang harus bersaing sebanyak 2 babak, akhirnya telah terpilih 12 tim terbaik yang berhak untuk melaju ke babak Grand Final turnamen Riau Online Series Season 1.

Babak Grand Final pada turnamen Riau Online Series Season 1 sendiri hadir dengan format best of four yang artinya 12 tim akan bermain dalam 4 Match untuk menentukan siapa yang mampu mengumpulkan point terbanyak.

Berlangsung cukup sengit, total ada 3 tim yang berhasil mengamankan Booyah pada babak Grand Final Riau Online Series Season 1 yang mana dua di antaranya diborong oleh tim JEET CAPITAL HAIGA.

  • Match 1: UNKNOWN
  • Match 2: APOLLOGIZE
  • Match 3: JEET CAPITAL HAGIA
  • Match 4: JEET CAPITAL HAGIA

Panas di 2 Mtach terakhir, JEET CAPITAL HAGIA berhasil unggul jauh di antara 11 pesaingnya. Ini bisa terlihat dari bagaimana mereka sukses mengumpulkan 79 hanya dari 4 Match saja.

Hasil tersebut secara otomatis mengeluarkan JEET CAPITAL HAGIA sebagai juara dari gelaran Riau Online Series Season 1! Berturut di belakangnya ada tim UNKNOWN dan APOLLOGIZE yang tampil sebagai juara kedua dan ketiga.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...