Home Community VALHALA Berhasil Raih Juara Turnamen Booyah Kemerdekan Free Fire Purwodadi!

VALHALA Berhasil Raih Juara Turnamen Booyah Kemerdekan Free Fire Purwodadi!

Hi Sobat Booyah!

Kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia, nampaknya akan terasa sempurna dengan hadirnya pergelaran turnamen yang memberikan tempat untuk para pemain saling bertemu. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Purwodadi menggelar turnamen yang bertajuk Booyah Kemerdekaan dengan total hadiah 2 juta rupiah!

Memulai dari tahap kualifikasi, tim-tim terbaik akhirnya sampai menuju babak puncak pada 22 Agustus 2021. Dengan perfoma permainan yang memukau dari ke-12 tim, membuat jalannya turnamen bertambah seru dan menegangkan.

Baca Juga: RSJ.OP Berhasil Raih Juara Qualifer Free Fire Bandung Road to Jabar Championship Season 5!

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 40 September 2021, Tema Scorpion!

Pengambilan dropzone yang pasti dan cenderung objektif dari masing-masing tim, menambah persaingan sengit. Turnamen berlangsung sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1: VALHALA
Match 2: MABOK MLETRE
Match 3: PREMAN NGLEJOK 2
Match 4: EXCELENT ERA

Dengan kemampuan membaca pergerakan lawan hingga mampu melakukan pertempuran yang menjanjikan, membuat tim VALHALA berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Booyah Kemerdekaan Free Fire Purwodadi. Tidak hanya itu, mengandalkan komunikasi yang baik antar pemain mengantarkan VALHALA berhasil mengantongi 53 point’ di malam final.

Telah mengerahkan kekuatan terbaiknya, pada posisi kedua dan ketiga, diduduki oleh tim PREMAN NGLEJOK 2 dan PREMAN 69 dengan mengoleksi 52 dan 49 point. Menariknya, perbedaan point yang cukup tipis memberikan penguatan bahwa masing-masing tim telah memiliki kesiapan yang matang.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...