Home Game Update Tea Party Hat Jadi Hadiah Pre-Order Elite Pass Maret 2021 Free Fire...

Tea Party Hat Jadi Hadiah Pre-Order Elite Pass Maret 2021 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita telah berada hampir di akhir bulan Februari 2021. Itu artinya, sebentar lagi Free Fire akan kedatangan sebuah event yang selalu hadir pada akhir bulan menjelang pergantian bulan. Event tersebut tak lain dan tak bukan adalah Pre Order Elite Pass.

Di dalam event tersebut, biasanya Free Fire menawarkan sebuah item sebagai hadiah untuk pemain yang mengikuti Pre Order Elite Pass bulan depan. Di bulan Februari ini kita masih masih disuguhkan Elite Pass yaitu Fuji Folklore.

Baca Juga: Ini Kenapa Evo Gun MP40 – Predatory Cobra FF Worht It Untuk Dimiliki!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Nganjuk

Namun nampaknya Elite Pass tersebut tak lama lagi akan segera berpamitan. Bersamaan dengan akan perginya Elite Pass tersebut, pasti akan ada event Pre Order untuk Elite Pass bulan Maret 2021 yang juga menghadirkan sebuah item sebagai hadiah.

Penasaran item apa yang akan menjadi hadiah Pre Order Elite Pass bulan Maret 2021 besok? Yuk lihat bocoran hadiah tersebut yang telah BOOYAHCOID sertakan di bawah ini.

Tea Party Hat Free Fire (FF)

Tea Party Hat akan menjadi hadiah Pre Order Elite Pass untuk bulan Maret mendatang. Sebuah topi yang berbentuk seperti teko yang hadir dengan banyak perpaduan warna dan membuatnya terlihat keren dan menarik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...