Home Tips Tembak Sedikit Musuh Langsung Mati, Begini Caranya

Tembak Sedikit Musuh Langsung Mati, Begini Caranya

Hi Survivors!

Kepopuleran Free Fire nampaknya telah sukses menarik perhatian banyak pecinta game mobile. Tentu ada banyak alasan mengapa game ini sekarang mempunyai begitu banyak pemain yang sekaligus membuatnya lebih sukses dibandingkan dengan game-game pesaing lainnya.

Misalnya saja dari senjata-senjatanya. Banyaknya jenis senjata dengan spesifikasi yang berbeda-beda, membuat pemain tertarik untuk menjajal setiap senjata-senjata tersebut. Melakukan pertempuran secara sengit, namun banyak senjata yang bisa kalian andalkan untuk bisa menghalau musuh demi mencapai booyah.

Senjata di Free Fire memiliki beberapa komponen yang perlu kalian ketahui untuk memaksimalkan peperangan kalian. Diantaranya seperti scope yang akan membantu kalian agar penembakan terjadi secara akurat

Selain itu, juga ada magazine sebagai tempatnya amunisi di dalam senjata kalian. Ada yang memiliki magazine untuk bisa menampung banyak amunisi dan ada juga yang tidak.

Yang menarik ketika kalian memainkan Free Fire adalah, kalian akan sering menemukan senjata model baru. Sehingga akan semakin banyak pilihan senjata yang bisa kalian gunakan.

Tak hanya baru, bahkan senjata yang sebelumnya tak ada dibayangan pun juga hadir di  dalam Free Fire. Bahkan keberadaannya juga sangat penting. Misalkan saja Panci yang akan sangat berguna untuk menangkis tembakan dari musuh kalian. Bentuknya memang tidak sekeren senjata yang lain, namun alat dapur ini ampuh melindungi kalian dari serangan.

Sekali Tembak Tumbang!

Jika biasanya ketika kalian melawan musuh dengan senjata, lebih sering untuk mengeluarkan tembakan beberapa kali baru musuh bisa benar-benar tak berdaya. Namun, ada senjata di Free Fire yang dahsyat dalam upaya melumpuhkan musuh

M1014 adalah senjata dengan damage yang sangat tinggi. Kalian akan terkejut karena dengan menggunakan senjata ini memberikan dampak kerusakan yang paling besar. Di samping itu, M1014 juga cocok untuk menembak musuh dalam jarak yang dekat.

Selain M1014, ada kalanya kalian akan menyergap musuh yang sedang lengah secara diam-diam. Kebanyakan senjata akan mengeluarkan suara ketika ditembakkan. Hal tersebut tidak berlaku untuk VSS. Kecepatan menembak yang tinggi dengan akurasi yang juga tinggi akan sangat membantu kalian melumpuhkan musuh secara diam-diam.

Sangat banyak senjata yang dimiliki Free Fire. Tapi kalian pasti punya senjata andalan masing-masing dengan strategi kalian untuk melumpuhkan musuh secara mulus dan mencapai booyah kalian.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...