Home Highlight Tips Menggunakan Senjata SCAR dari Letda Hyper

Tips Menggunakan Senjata SCAR dari Letda Hyper

Hi Survivors!

Buat kalian yang belum tahu, Letda Hyper adalah salah satu YouTuber paling populer di Free Fire. Bahkan saat artikel ini ditulis, channel YouTube miliknya mempunyai lebih dari 3,4 juta subscribers! Dari angka ini, kita bisa menarik kesimpulan bahwa Letda Hyper memang mempunyai pengaruh yang cukup besar di kalangan pecinta Free Fire.

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper! Gd

Salah satu alasan mengapa Letda Hyper begitu digemari oleh pemain Free Fire adalah karena dirinya seringkali membuatkan video berisikan tips-tips menarik yang dapat digunakan oleh pemain yang ingin menang di Free Fire.

Sudah ada banyak sekali tips berguna yang dibagikan oleh Letda Hyper kepada komunitas pemain Free Fire. Salah satu tips yang pernah ia berikan adalah tips menggunakan senjata SCAR.

Penasaran seperti apa tipsnya? Yuk, mari kita lihat bersama!

Belajar Teknik Shoot & Drag

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper Shoot Drag

Buat kalian yang belum tahu teknik ini, Shoot & Drag adalah teknik di mana pemain menahan tombol tembak sembari menggerakannya ke arah lawan, sehingga karakter akan menggerakkan bidikannya sembari menembak.

Bisa dibilang, teknik ini cukup efektif jika diterapkan sewaktu kamu menggunakan senjata SCAR. Alasannya, teknik ini akan mempermudah kamu untuk membunuh lawan yang selalu bergerak kesana kemari saat ditembak.

Semi-Tapping Ketika Menembak

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper Semi Tapping

Salah satu teknik menembak terbaik menurut Letda Hyper adalah Semi-Tapping. Sedikit informasi, Semi-Tapping sendiri adalah teknik di mana pemain hanya perlu menahan tombol tembak satu sampai dua detik kemudian melepaskannya.

Semi-Tapping digunakan untuk membuat tingkat recoil tetap rendah, sehingga kamu pun akan semakin mudah dalam menembak musuh.

Menggunakan Teknik Release Scope

Tips Menggunakan Senjata SCAR Di Free Fire Dari LETDA Hyper Release Scope

Tips terakhir dari Letda Hyper untuk kamu semua yang biasanya menggunakan SCAR adalah Release Scope. Sesuai namanya, teknik ini mengharuskan pemain untuk membidik musuh mereka menggunakan scope.

Saat sudah berhasil mengunci musuh dengan scope, tembak mereka. Apabila damage yang musuh terima dari tembakanmu mulai berkurang, kamu harus melepaskan bidikan scope kamu.

Sesudah itu, kembali bidik dan lanjut tembaki musuh tersebut. Hal ini membuat damage yang diterima musuh tetap besar saat kalian menembak.


Itulah Tips Menggunakan Senjata SCAR di Free Fire dari LETDA Hyper. Semoga tips-tips tersebut berguna dan semakin membuat kalian jago sewaktu menggunakan senjata SCAR di Free Fire.

Oh ya, BOOYAHCOID masih mempunyai banyak sekali tips menarik yang bisa membuat kalian sering mendapatkan Booyah! Jika tertarik kalian bisa membacanya di sini.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...