Home Tips Mengenal Strategi Tembok China di Free Fire!

Mengenal Strategi Tembok China di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, player memanglah dituntut agar bisa bermain secara apik dan konsisten. Dengan hal tersebut, tentu saja Booyah bukanlah hal yang sulit untuk didapatkan.

Walaupun begitu, tentu saja tidak selamanya kita akan bermain bagus di Free Fire. tak jarang, Sobat Booyah akan ada di kondisi yang terjepit dan terpojokkan oleh musuh yang ada di depan kalian.

Baca Juga: Segala Hal Tentang Banned Device Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Baca Juga: Rekap Day 4 FFML Season II: Aerowolf Pro Team Serigala Haus Kill!

Untuk bisa bertahan dalam kondisi di atas, tak jarang player dan bahkan pro player pun menggunakan strategi tembok china! Bagi kalian yang belum mengetahui strategi tembok china, berikut adalah penjelasannya.

Apa Itu Strategi Tembok China

Secara singkatnya, strategi tembok china ini digunakan untuk bertahan dari musuh dan tentu saja memanfaatkan Gloo Wall sebagai pelindung dari serangan musuh ataupun hanya sekedar untuk me-revive teman.

Cara Melakukan Strategi Tembok China

Dalam penyebutannya dan garis besarnya, strategi tembok china ini terbagi ke dalam dua tipe. Yaitu meletakkan Gloo Wall secara berderetan atau memutar, dan juga membuat Gloo Wall secara berbaris.

Tentu saja, hal tersebut sangatlah berpengaruh terhadap situasi dan kondisi yang ada. Gloo Wall yang memutar cocok digunakan ketika ada musuh dari berbagai arah yang menyerang dan tidak ada obstacle terdekat yang bisa digapai.

Sementara itu, Gloo Wall yang berbaris bisa dimanfaatkan untuk menghindari musuh yang membawa M82B. Atau juga bisa juga terjadi pada saat kalian melakukan revive dan berjaga-jaga seandainya Gloo Wall nanti pecah masih ada Gloo Wall lain yang sudah terpasang.


Nah itu tadi merupakan penjelasan tentang strategi yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire dan tentu saja bakal membuat pertahankan kalian menjadi lebih kuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...