Home Highlight Tips Selesaikan Misi Damage Mode Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Tips Selesaikan Misi Damage Mode Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Zombie Invasion telah hadir beberapa hari yang lalu ke Free Fire. Menariknya, mode ini hadirnya dengan sebuah misi menarik dalam event Booyah Lebaran yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Dengan misi damage, Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan Bundle Raindoll secara gratis! Bundle tersebut sendiri bisa Sobat Booyah gunakan baik untuk karakter cewe ataupun cowo.

Baca Juga: Terapkan Tips Ini Ketika Perang Jarak Dekat Dengan Sesama Pengguna SMG di Free Fire (FF)

Baca Juga: Attachment Scope di Shotgun SPAS12 Free Fire (FF), Bermanfaat atau Sia-sia?

Nah, untuk membantu Sobat Booyah dalam menyelesaikan misi damage dalam event Booyah Lbearan di mode Zombie Invasion, berikut Berita Booyah punya beberapa tips yang bisa kalian coba!

Pilih Skill “Damage Senjata Lebih Tinggi Pada Zombie”

Misi damage dalam mode Zombie Invasion adalah dame baik untuk zombie ataupun musuh. Tetapi, jika ingin menyelesaikan misi ini Sobat Booyah bisa berfokus untuk memberikan damage ke zombie saja.

Ini dikarenakan zombie di mode ini bakal lebih Sobat Booyah jumpai dibandingkan musuh biasa. Maka dari itu, ketika berada di Starting Island Sobat Booyah bisa memilih skill “Damage Senjata Lebih Tinggi Pada Zombie.”

Turun di Tempat yang Tidak Populer, Namun Ramai Zombie

Sobat Booyah bisa mendapatkan looting tambahan dengan membunuh zombie. Bahkan di awal dengan bersajatakan Katana saja Sobat Booyah bisa membunuh zombie yang paling lemah untuk mendapatkan senjata.

Maka dari itu, Sobat Booyah tak perlu turun di tempat yang ramai oleh musuh karena selain tidak bisa fokus memberikan damage yang banyak ke zombie, Sobat Booyah juga akan bertarung dengan musuh yang tentu saja akan lama.

Hindari Musuh Sebisa Mungkin dan Fokus ke Zombie

Tak jarang, kita akan berhadapan dengan musuh ketika masih menyerang zombie, jika dalam keadaan tersebut, lebih baik Sobat Booyah menghindar karena bertarung dengan musuh hanya akan membuang resources serta damage yang dikeluarkan tak sebanyak ketika melawan zombie.

Jadikan M249-X Atau AWM Sebagai Andalan

M249-X dan AWM dalam mode ini Bisa didapatkan dengan mengalahkan zombie. Ketika Sobat Booyah mendapatkan senjata ini, manfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa mengumpulkan damage yang banyak.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian telah menyelesaikan misi damage dalam mode Zombie Invasion serta mendapatkan Bundle Raindoll gratisnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...