Home Esports Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Final Regional Piala Presiden

Ternyata Ada Fakta Menarik di Balik Final Regional Piala Presiden

Seperti yang kita tahu, Kualifikasi Piala Presiden 2020 telah usai digelar. Ada 12 tim Indonesia dan Asia Tenggara yang telah terpilih untuk bertempur pada babak Grand Final yang akan berlangsung tanggal 1-2 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang.

Indonesia sendiri mengirimkan akan mengirimkan empat tim terbaiknya. Mereka adalah Dranix Esports, Louvre Esports, B.I.G Akar, dan Elvo G.I. Dari keempat tim tersebut, B.I.G Akar dan Elvo G.I terpilih melalui kualifikasi regional Indonesia Timur dan Barat.

Ternyata, ada hal menarik yang terjadi pada kualifikasi regional ini. Ada persamaan antara kedua juara dari dua regional yang berbeda, B.I.G Akar dan Elvo G.I.

Ternyata, dari serangkaian Match yang harus mereka lakoni hingga menjadi juara, mereka sama-sama berhasil mendapatkan Booyah! pada Round pertama mereka.

Walaupun mendapatkan Booyah! pada Round pertama bukanlah jaminan kemenangan, nyatanya kedua tim ini mampu keluar sebagai juara. Artinya, baik B.I.G Akar maupun Elvo G.I berhasil membawakan performa yang konsisten dari awal hingga akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...