Home Highlight AURA Cavella Bagikan Tips Jadi Rusher Pro!

AURA Cavella Bagikan Tips Jadi Rusher Pro!

Nama Muhammad “Cavella” Iqbal di Esports Free Fire memang identik dengan kata “Rusher“. Bagaimana tidak? Cavella disebut-sebut sebagai salah satu Rusher terbaik Indonesia.

Tentunya, sebutan tersebut datang bukan tanpa alasan. Cavella membuktikannya dengan menunjukkan permainan sebagai Rusher yang handal dan menjuarai Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019.

Melalui situs resmi Free Fire Master League, Cavella membagikan beberapa tips untuk kalian yang ingin menjadi Rusher handal. Pertama, ia membahas tugas dan kunci utama menjadi seorang Rusher.

“Lari krusial sih sebagai seorang Rusher. Kunci jadi Rusher juga harus percaya diri,” ucap Cavella.

“Kalau soal tugas, lebih jadi tameng dan follow-up saat war dan yang penting Gloo Wall wajib responsif,” lanjutnya.

Selanjutnya, Cavella membahas seputar karakter dan skill yang wajib digunakan seorang Rusher.

Cavella merekomendasikan empat karakter dengan skill yang cocok untuk mengisi role Rusher, yaitu Kelly, Caroline, Alok, dan Hayato. Secara pribadi, Cavella merekomendasikan Alok karena kemampuan lari dan kecepatan nambah darah yang dimilikinya.

Seperti yang kita ketahui, Cavella telah membela tim AURA Esports sejak awal tahun 2020 ini. Ia pun membagikan mengenai kesulitannya saat mengisi posisi krusial tersebut.

“Jadi Rusher sih enak, ya enakin aja lah, hahaha,” candanya.

“Kesulitan jadi Rusher itu tergantung di Flanker, jadi kalau sudah pas baru bisa maju. Semisal Flanker sudah kill satu pemain, baru sebagai Rusher kita majuin.”


Itulah tips seputar Rusher yang dibagikan oleh Cavella. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin menjadi Rusher handal!

Jangan lupa saksikan dan dukung terus tim favorit kalian melalui siaran live streaming Free Fire Master League Season 1 di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...