Home Game Update Ternyata Ini Alasan Kenapa Garena Menghapus Map Purgatory dari Free Fire!

Ternyata Ini Alasan Kenapa Garena Menghapus Map Purgatory dari Free Fire!

Hi Survivors!

Belakangan ini, pastinya kalian tengah dikhawatirkan dengan berbagai desas-desus penghapusan map Purgartory bukan? Dikonfirmasi, map sejuta umat ini dipastikan memang bakal dihilangkan dari mode classic dalam update mendatang.

Pastinya, keputusan ini memicu reaksi yang berbeda. Banyak mungkin di antara kalian yang merasa kesal dengan keputusan ini. Bahkan tidak sedikit juga yang meramaikan tagar #SavePurgatory di kolom komentar beberapa konten kreator Free Fire Tanah Air.

Tentunya kalian juga bertanya-tanya kenapa harus Map Purgatory yang dihapus. Ternyata, dibalik itu semua ada sebabnya dan tidak asal menunjuk saja. Penasaran kenapa? Yuk kita bedah satu per satu biar kalian pun juga semakin tahu!

Supaya Size Game Tidak Membengkak

Update pada Februari mendatang datang dengan berbagai pembaruan yang tentunya bakal menguras memori kalian. Map Kalahari, Training Ground, tentunya juga bakal semakin membengkakkan size dari Free Fire.

Maka dari itu, agar size Free Fire tetap ringan dan berada di angka 700 MB, Map Purgatory harus dihapus. Selain itu, jika memaksakan Map Purgatory hadir mode di klasik, file Free Fire bakal 3 kali lebih besar yaitu berada di angka 2,3 GB!

Agar Pemain Dapat Menantang Diri Sendiri

Selain untuk meringankan game dan memori pada smartphone kalian, dengan dihapusnya Purgatory kalian bisa menantang diri sendiri dalam bermain Free Fire terutama dalam pembacaan map baru.

Tidak hanya itu saja, dihapusnya Purgatory juga menjadi isyarat bagi Garena agar kalian keluar dari zona nyaman agar nantinya kalian pun juga bisa semakin jago dalam bermain Free Fire khusunya untuk penguasaan map lain.

Menyesuaikan Permintaan Pemain dari Seluruh Dunia

Tidak perlu dijelaskan panjang lebar, sebagai game Battle Royale yang dimainkan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia, tentunya Garena harus bersikap adil dengan perminaatn seluruh pemainnya.

Dan keputusan untuk menghapus Purgatory tentunya telah dianggap adil karena memang telah mewakili permintaan para pemain yang tersebar di negara-negara lainnya.


Setelah membaca penjelasan di atas, apakah kalian semakin sadar dan legowo dengan kepergian Purgatory? Tenang, bagi kalian yang masih bisa memainkan map ini pada mode Rush Hour nantinya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...