Home Community Bakal Dihapus, Rendy Rangers Adakan Custom Room Purgatory Bersama Moz1la!

Bakal Dihapus, Rendy Rangers Adakan Custom Room Purgatory Bersama Moz1la!

Seperti yang kita tahu bersama, map sejuta umat pada game Free Fire yaitu Purgatory bakal dihapus dari mode klasik pada update mendatang dan bakal digantikan dengan map baru, Kalahari.

Tentunya, keputusan ini menimbulkan penolakan dari banyak Survivors dan bisa jadi salah satunya adalah kalian. Bahkan, tagar #SavePurgatory juga menghiasi kolom komentar dari bebragai konten kreator Free Fire Indonesia.

Salah satunya adalah Rendy Rangers. YouTuber yang terkenal akan bug-bug yang ditemukannya ini ternyata juga memiliki kenangan tersendiri terhadap berbagai tempat yang ada di Purgatory.

Untuk itu, dalam unggahan terbaru pada kanal YouTube pribadinya, ia menyajikan konten nostalgia dengan mengadakan custom room map Purgatory sebelum nantinya map ini dihapus.

Tidak sendiri, ia pun mengajak Moz1la. Pelatih dari Team Elvo yang juga ikut merambah dunia YouTube ini ternyata juga seperti Rendy Rangers yang memiliki berbagai momen tak terlupakan di map Purgatory.

Selain Moz1la, Rendy Rangers juga mengajak berbagai orang lain untuk bergabung. Tentu saja, dalam custom room ini Rendy Rangers tidak bakal memamerkan skill bermainnya melainkan hanya bakal mengenang masa-masa ketika bermain di map Purgatory.

Dengan berkeliling ke seluruh isi map, Rendy Rangers bersama Moz1la mengingat kembali berbagai kenangan yang pernah mereka jadikan konten YouTube baik itu dari bug ataupun video mernarik lainnya.

Penasaran dengan bagaimana kesedihan yang didapatkan Rendy Rangers? Kalian bisa menonton cuplikan lengkap pada video yang telah dihadirkan di atas.


Setelah melihat video Rendy Rangers barusan, apakah kalian juga merasakan hal yang juga dirasakan Rendy Rangers ketika mengetahui bahwa Purgatory bakal dihilangkan dari mode klasik?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...