Home Esports Ternyata Ini Alasan SES.Frank Berpindah Game ke Free Fire!

Ternyata Ini Alasan SES.Frank Berpindah Game ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi kompetitif Free Fire bakal memasuki FFML Season IV. Walaupun mungkin terhitung masih cukup lama, tetapi tentu saja setiap harinya kita semakin dekat dengan jadwal dimulainya kompetisi.

Gejolak bursa transfer pemain pun juga masih memiliki frekuensi cukup tinggi. Pelepasan dan perekrutan tim masih dilakukan berbagai tim baik di Divisi 1 ataupun Divisi 2 FFML Season IV.

Baca Juga: Daftar Emote Khusus Event Kolaborasi Free Fire (FF)! Punyamu Lengkap?

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Coba META Granat di Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, bursa transfer di off season ini terasa ada yang menarik. Pasalnya, tim Saudara Esports mengumumkan pemain baru yaitu SES.Frank yang ternyata merupakan mantan pemain League of Legends: Wild Rift dari Saudara Esports!

Sumber: Saudara Esports Instagram

Yap, SES.Frank lebih dulu dikenal dan menjajaki kompetitif LoL: Wild Rift dengan nama SES.Toochessey. Namun, saat ini ia memutuskan untuk menanggalkan nama tersebut dan memulai kompetitif baru di game Free Fire dengan SES.Frank.

Berita Booyah sendiri mendapatkan suatu jawaban langsung dari SES.Frank mengenai alasannya berpindah game dan kenapa Free Fire yang ia tuju sebagai pelabuhan berikutnya.

Ternyata, salah satu alasan kenapa SES.Frank terjun dan memutuskan banting setir menjadi pemain profesional Free Fire adalah karena ia memang sudah bermain Free Fire sebelumnya. Selain itu, permainannya juga mendapatkan respon yang baik.

“Karena saya pada dasarnya dulu main Free Fire, dan waktu anak-anak Free Fire datang saya diajak lagi bermain Free Fire dan akhirnya saya tekunin bermain Free Fire kembali. Respon anak-anak Free Fire juga positif membuat saya bersemangan untuk bermain di dunia kompetitif,” terang SES.Frank.

SES.Frank ketika bermain di divisi LoL: WR Saudara Esports dengan nama SES.Toochessey. Sumber: Saudara Esports Instagram

SES.Frank juga menjelaskan, ini menjadi kali pertama ia menjadi pemain profesional Free Fire. Akan tetapi, sebelumnya ia sudah pernah bermain dalam turnamen Free Fire yang memiliki skala kecil.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar melihat bagaimana seorang SES.Frank terjun dan bermain bersama Saudara Esports di game yang berbeda yaitu Free Fire? Menarik untuk melihat aksinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...