Home Fun Tak Perlu Cari! 6 Senjata Free Fire (FF) Berikut Sudah Terpasang Scope

Tak Perlu Cari! 6 Senjata Free Fire (FF) Berikut Sudah Terpasang Scope

Hi Sobat Booyah!

Senjata di Free Fire hingga saat ini masih terus diperbarui dan ditambah jumlahnya agar memudahkan pemain untuk memilih pada saat bermain. Hingga kini, Free Fire telah memiliki setidaknya lebih dari 25 senjata yang telah siap digunakan.

Setiap senjata yang ada pun memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Tidak semua senjata Free Fire (FF) sama dalam segi kemampuan dan kekuatan yang dimiliki. Hal tersebut membuat pemain lebih bijak pada saat pemilihan senjata nantinya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan SES.Frank Berpindah Game ke Free Fire!

Baca Juga: Daftar Emote Khusus Event Kolaborasi Free Fire (FF)! Punyamu Lengkap?

Senjata Free Fire (FF) juga memiliki ciri khas serta keunikannya masing-masing. Ada beberapa senjata yang nampaknya telah dibekali attachment scope pada senjata tersebut. Sehingga akan lebih memudahkan pemain dalam penggunaannya.

Lantas senjata apa saja yang hadir dengan membawa scope? Yuk temukan jawaban selengkapnya pada pembahasan Berita Booyah berikut ini.

M500

Senjata M500 tergolong ke dalam jajaran senjata Pistol. Sobat Booyah bisa menemukan senjata satu ini di dalam permainan di mode Battle Royale maupun Clash Squad. M500 menjadi satu-satunya senjata Pistol yang dilengkapi attachment scope.

XM8

Senjata AR satu ini memiliki fire rate yang cukup cepat. Berbekal damage yang cukup besar membuat XM8 menjadi salah satu senjata AR yang cukup mematikan. Untuk lebih memudahkan pemain, senjata tersebut telah tertanam 2x scope untuk memperluas penglihatan pemain.

SKS

Tergolong ke dalam jajaran senjata jenis Marksman Rifle, nampaknya kekuatan dari senjata SKS tak bisa disepelekan begitu saja. Berbekal peluru AR Ammo dan damage yang besar, membuat SKS bisa menjadi senjata yang mematikan bagi penggunanya. Senjata tersebut juga telah tertanam 4x scope.

SVD

Masih 1 jenis dengan SKS, SVD juga menjadi salah satu senjata jenis Marksman Rifle yang ada di Free Fire (FF). Senjata satu ini menjadi senjata yang sangat mematikan dengan damage yang sangat besar. Musuh akan langsung tewas dalam beberapa tembakan oleh senjata satu ini.

Woodpecker

Meskipun senjata yang belum lama hadir, nampaknya Woodpecker termasuk ke dalam senjata yang cukup mematikan di Free Fire (FF). Kekuatan damage yang dihasilkan oleh senjata satu ini cukup untuk membuat musuh lari terbirit-birit.

VSS

VSS menjadi satu-satunya senjata dari jajaran SMG yang dilengkapi scope. Senjata satu ini memanglah memiliki damage yang terbilang kecil. Namun, pemain bisa lebih memaksimalkan penggunaannya dengan memasangkan attachment level tinggi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...