Home Highlight Ternyata Ini Fungsi Cooldown dari Zipline di Update Free Fire November!

Ternyata Ini Fungsi Cooldown dari Zipline di Update Free Fire November!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 30 November 2021 besok, Free Fire bakal melakukan maintenance dan update besar-besaran. Selama maintenance besok, Sobat Booyah tidak bisa login di Free Fire dari jam 10.00 WIB hingga maintenance selesai.

Berbagai update baru yang bakal hadir besok sangat menarik dan wajib ditunggu-tunggu, karena bakal ada senjata baru, penyeimbangan senjata, penyeimbangan karakter, pembaruan sistem pin, hingga penyesuian Zipline!

Baca Juga: Tipis, HQ Esports Rajai Asia dengan Juara FFAC 2021!

Baca Juga: Bundle Wind Racer FF Segera Hadir di Event Crystal Cube Free Fire Terbaru!

Yap, Zipline akan ada yang sedikit berbeda yaitu adanya Cooldown untuk memencet tombol Zipline. Lantas, apa fungsi diberlakukannya cooldown pada Zipline nantinya setelah Update Free Fire (FF) November? Ternyata ini alasannya!

Cooldown Menggunakan Zipline di Update FF November

Tidak hanya menyediakan vehicle yang bisa digunakan oleh para pemain untuk berotasi atau tabrak-tabrakan, Free Fire juga menyediakan Zipline yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi yang lain dengan mudah dan lebih cepat.

Dan pada update FF November besok, zipline bakal disesuaikan agar lebih seimbang dengan sistem permainan di Free Fire. Cooldown akan hadir ketika Sobat Booyah menekan tombol Zipline nantinya.

Setelah Sobat Booyah naik memencet tombol Zipline, tombol tersebut akan mendapatkan cooldown yang bakal membuat Sobat Booyah tidak bisa langsung memencetnya. Cooldown pada Zipline ini bakal berlangsung tidak lama, yaitu hanya sekitar 3 detik saja.

Tentu hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Salah satunya adalah untuk menghindari kebanyakan/salah pencet ketika menggunakan Zipline yang membuat hal yang tidak diinginkan terjadi.

Selain itu, dengan adanya cooldown pada tombol Zipline ini Sobat Booyah akan dipaksa untuk berpikir dua kali ketika menggunakan Zipline mengingat kalian tidak akan bisa turun ketika ditembak musuh jika tombol masih dalam cooldown.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah tentang pembaruan ini? Apakah menurut kalian hal ini akan sedikit berpengaruh ketika menggunakan Zipline di Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...