Home Game Update Event Bundle Wind Racer FF Segera Hadir di Event Crystal Cube Free Fire...

Bundle Wind Racer FF Segera Hadir di Event Crystal Cube Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Bundle di Free Fire saat ini banyak jumlahnya dengan tema yang beragam. Bundle Free Fire untuk karakter cewek dan cowok baru pun sering hadir ke Free Fire dalam waktu tertentu.

Seperti Bundle Free Fire yang akan hadir dalam waktu dekat. Memiliki nama Bundle Wind Racer FF, Bundle ini nantinya segera hadir dalam event terbaru Free Fire bertajuk Crystal Cube!

Baca Juga: Ada 2 Vest Attachment Baru di Update Free Fire (FF) November, Ini Fungsinya!

Baca Juga: Deretan Set Gun Skin yang Pernah Hadir Melalui Event Khusus Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Wind Racer Free Fire ini serta bagaimana detail dari event Crystal Cube yang menjadi event FF untuk mendapatan Bundle baru tersebut? Berikut adalah ulasannya!

Bundle Wind Racer FF di Event Crystal Cube Free Fire

Dengan balutan warna cerah serta hitam, Bundle Wind Racer FF merupakan Bundle yang diperuntukkan untuk karakter cowok. Sekain menarik, rambut dari Bundle ini tampil cukup nyentrik.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Wind Racer FF dalam event terbaru Crystal Cube. Event Crystal Cube sendiri akan hadir mulai tanggal 29 November hingga 5 Desember 2021.

Adapun, untuk lebih lengkapnya mengenai ketentuan event Crystal Cube FF dalam mendapatkan Bundle Wind Racer Free Fire adalah sebagai berikut:

  1. Spin untuk dapatkan berbagai hadiah salah satunya adalah bundle utama Bundle Wind Racer FF
  2. Spin pertama membutuhkan 9 Diamond, harga Spin akan naik seiring dengan jumlah Spin yang dilakukan
  3. Setelah 1 Spin, Sobat Booyah bisa menghapus 1 hadiah yang tidak diinginkan kecuali Bundle Wind Racer FF

Dlaam event Crystal Cube ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Bundle Wind Racer FF dengan harga 9 Diamond saja jika beruntung. Selain itu, event ini juga memiliki jumlah maksimal Spin yang pasti.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan yang dibawakan oleh Bundle Wind Racer Free Fire (FF) ini di event Crystal Cube, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...