Home Esports FFAC 2021 Tipis, HQ Esports Rajai Asia dengan Juara FFAC 2021!

Tipis, HQ Esports Rajai Asia dengan Juara FFAC 2021!

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin, Free Fire baru saja usai menghelat turnamen terbesar di Asia untuk tahun ini bertajuk Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021 yang berhasil mengeluarkan HQ Esports sebagai juara.

Dengan format yang unik dan cukup berbeda dari sebelumnya, gelaran Finals FFAC 2021 sendiri mengambil 5 tim terbaik dari Play-Ins Group A dan B yang mana GPX berhasil lolos dan menemani EVOS Divine sebagai perwakilan Indonesia.

Baca Juga: Bundle Wind Racer FF Segera Hadir di Event Crystal Cube Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Ada 2 Vest Attachment Baru di Update Free Fire (FF) November, Ini Fungsinya!

GPX dan EVOS Divine sendiri bertemu dengan 10 tim dari 6 region yang berbeda di Finals FFAC 2021. Vietnam dan Thailand tentu menjadi dua region yang paling mampu menjegal langkah juara perwakilan Indonesia.

Terbukti, dengan bagaimana performa yang berhasil ditunjukkan oleh tim luar seperti CGGG dan HQ Esports dengan toerhan kill yang menawan. Tidak hanya itu saja, HEAVY juga terbilang mampu tampil gemilang pada malam Finals kemarin.

Walaupun begitu, bukan Indonesia jika tidak berjuang keras. GPX sendiri menjadi tim Indonesia yang berhasil mengamankan 2 Booyah di Finals FFAC 2021:

  • Match 1 (Bermuda): HQ Esports (Vietnam)
  • Match 2 (Kalahari): Heavy (Vietnam)
  • Match 3 (Purgatory): GPX (Indonesia)
  • Match 4 (Bermuda): HQ Esports (Vietnam)
  • Match 5 (Kalahari): HQ Esports (Vietnam)
  • Match 6 (Purgatory): GPX (Indonesia)
  • Match 7 (Kalahari): Team Elite (India)

HQ Esports sempat mendominasi jalannya Match hingga mampu bertengger jauh di posisi pertama hingga Match kelima. Walaupun begitu, asa Indonesia untuk kembali menjuarai turnamen internasional terbuka ketika mereka too soon dua kali di 2 Match terakhir.

GPX, pesaing terdekat HQ Esports pun juga bukan tanpa usaha. Sayangnya, harus finis di posisi kedua pada Match terakhir membuat HQ Esports masih kokoh di puncak klasemen akhir dan keluar sebagai juara FFAC 2021!

Dengan perolehan total 86 points, HQ Esports dinobatkan sebagai juara FFAC 2021 sekaligus menjadi raja Free Fire Asia. Tidak hanya itu saja, mereka juga berhak akan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,1 miliar.

Sementara itu, dua perwakilan Indonesia yaitu GPX dan EVOS Divine yang harus puas di posisi kedua serta ketujuh masing-masing mengantongi hadiah uang tunai sebesar Rp 720 juta dan Rp 216 juta.

Selamat tentunya untuk HQ Esports yang sukses menjadi juara Free Fire Asia! Selain itu, kita tetap harus memberikan jempol terhadap EVOS Divine dan GPX yang telah berjuang maksimal walaupun hasil masih belum berpihak untuk perwakilan Indonesia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...