Home Esports Terulangnya Kasus Selebrasi Tak Pantas di FFML dan Pelajaran yang Bisa Diambil

Terulangnya Kasus Selebrasi Tak Pantas di FFML dan Pelajaran yang Bisa Diambil

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, FFML Season IV Divisi baru saja melangsungkan babak Play-off. Dalam babak ini, 12 tim yang mendapatkan peringkat 3 hingga 6 di setiap POT-nya saling beradu untuk mendapatkan 6 tiket menuju Play-ins FFIM 2021 Fall dan FFML Season V Divisi 1.

Sayangnya, babak Play-off FFML Season IV Divisi kemarin sempat dikeruhi dengan selebrasi tak pantas yang lagi-lagi terjadi. Tepatnya, di Match 6 AURA.DeadLy kedapatan melakukan selebrasi dengan mengacungkan 2 jari tengah.

Baca Juga: Kesalahan Ketika Turun yang Pemain Pemula Free Fire (FF) Harus Hindari!

Baca Juga: Ini Kenapa Alasan Tuk-Tuk Sepi Peminat dalam Game Free Fire (FF)!

Atas hukuman tersebut, Garena Free Fire langsung menjatuhkan hukuman bagi AURA.DeadLy dengan memberlakukan larangan bermain untuknya selama 4 Match Day di FFML Season V Divisi 1 tahun depan.

Ini artinya, DeadLy baru bisa bermain di hari kelima atau tepat setelah FFML Season V Divisi 1 setengah berjalan. Mungkin, di antara Sobat Booyah ada yang bertanya kenapa hukuman tersebut berlaku walaupun ada yang menganggap hal tersebut hanyalah masalah “sepele”.

Perlu diingat, FFML Season IV merupakan turnamen liga terbesar di Indonesia dengan ditayangkan secara langsung yang bisa diakses oleh siapapun, di manapun, dan kapanpun.

Hal itulah yang membuat tak jarang pemain FFML Season IV dijadikan panutan oleh pemain Free Fire di seluruh Indonesia yang memnbuat tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan bagaimana pun caranya. Inilah mengapa pemain perlu menjaga attitude dan peristiwa semacam ini mendapatkan hukuman yang cukup berat.

Pemain tentunya diharapkan mampu memberikan contoh yang baik untuk bisa ditiru. Selain itu, peristiwa ini hanyalah akan menimbulkan kegaduhan tentang pro dan kontra.

Kejadian ini tentunya diharapkan tidak terulang lagi di FFML Season depan. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah menurut kalian hukuman yang didapatkan AURA.DeadLy sudah pantas, terlalu berlebihan atau justru kurang?


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...