Home Highlight Sederet Tips Jitu Untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 9 Free...

Sederet Tips Jitu Untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad Ranked Free Fire telah menjelma menjadi salah satu mode bermain paling atraktif yang ada di Free Fire. Tak kalah dengan mode Battle Royale, Clash Squad Ranked telah mengalami pembaruan dan penambahan fitur-fitur baru yang membuatnya kian seru untuk dimainkan.

Bagi Sobat Booyah yang berambisi mengejar tier Rank tertinggi di mode Clash Squad, sepertinya kalian harus mulai Push Rank dari sekarang. Yap, memasuki Season 9, Push Rank sejak awal season merupakan langkh yang baik untuk cepat meraih tier Rank tertinggi.

Baca Juga: Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi dari Fitur “Pakaian Musuh Generic” di Custom Room Terbaru FF!

Untuk membantu Push Rank Sobat Booyah, Berita Booyah ingin membgikan beberapa tips jitu untuk Push Rank di Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF). Apa saja tipsnya? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Bermain Bersama Tim

Sumber: beritabooyahid

Jika Sobat Booyah memiliki tim untuk Push Rank Clash Squad Ranked, maka Sobat Booyah sudah mengantongi 70% rasio kemenangan. Bukan tanpa alasan, bermain bersama teman khususnya rekan tim sendiri jauh lebih mudah.

Permainan di Clash Squad akan terasa lebih mudah apabila menyatukan strategi dan permainan dengan rekan tim dengan tujuan yang sama. Bagi Sobat Booyah yang belum memiliki tim untuk Push Rank bersama, segera temukan partner terbaikmu sekarang juga!

Maksimalkan Penerapan Strategi

Sumber: beritabooyahid

Setelah memiliki tim, Sobat Booyah harus merangkai strategi yang ciamik untuk membabat habis seluruh laga di Clash Squad Ranked Season 9. Strategi yang dimaksud dapat berupa pemilihan skill karakter, skill Pet, pola permainan, dan hingga Role setiap pemain.

Pembagian Role adalah hal yang penting dilakukan, sebab penerapan strategi akan berjalan lancar apabila didukung dengan performa maksimal dari setiap pemain. Dengan demikian, para Rusher dapat fokus menjalankan tugas, apabila dibantu dengan Backup Fire yang efektif dari seorang Support.

Hindari Sikap Egois

Sumber: beritabooyahid

Saat bermain Clash Squad, berbagai hal diluar dugaan dan rencana mungkin saja terjadi. Ini adalah salah satu bukti permainan yang atraktif dan kompetitif. Oleh karena itu, cobalah untuk mengontrol emosi dan hindari sikap egois.

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah juga harus menghindari sikap menyalahkan rekan tim saat menerima kekalahan, terlalu ambisius dan mau menang sendiri. Sebab hal-hal tersebut dapat mengganggu jalannya permainan dan berdampak pada rentetan hasil buruk.

Cermat Manfaatkan Gold

Sumber: beritabooyahid

Ketika berada dalam Game, Sobat Booyah perlu cermat menggunakan Gold yang diperoleh untuk melengkapi berbagai resources yang dibutuhkan. Hindari pembelian item yang tidak tepat guna, misalnya membeli 2 senjata jarak dekat namun tak membeli Vest dan Helmet.

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah juga dapat saling berbagi resources. Apabila kalian memiliki resources atau Gold lebih, tak ada salahnya melengkapi resources rekan tim. Dengan demikian, setiap pemain memiliki resources yang memadai dan lebih siap menghadapi tim lawan.

Nah, itulah beberapa tips jitu Push Rank di Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah memiliki tips lainnya untuk melengkapi daftar di atas? Utarakan pendapatmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...