Home Community Meriahkan Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Offline Geger Geden Ning Blora, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kerjasama yang baik antar player menjadi salah satu pencapaian sebuah komunitas Free Fire. Dengan adanya semangat membangun, tentu akan menambah energi positif untuk terus maju bersama. Meski cukup sulit, melalui kegiatan rutin seperti turnamen menjadi sarana menambah kedekatan dan juga melatih skill.

Komunitas Free Fire Blora menghadirkan turnamen bertajuk Geger Geden Ning Blora yang mempertandingkan dua turnamen Free Fire sekaligus, diantaranya turnamen 48 slot khusus laki-laki dan 12 slot khusus ladies. Kabar baik lainnya, turnamen ini tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di Blora saja, tetapi semua regional dari berbagai daerah juga bisa ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Bundle Ruby Bride FF, Bocoran Event Mystery Crate Terbaru Free Fire!

Baca Juga: RBR.FuddinMS Bagikan 5 Tips Mudah Gabung Tim Esports Free Fire!

Pendaftaran turnamen di buka sampai dengan 23 September 2021. Jadi, Sobat Booyah jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 3,1 juta rupiah!

Turnamen Geger Geden Ning Blora direncanakan bakal berlangsung secara offline yang berlokasi di Jl. Gunung Wilis, Kunden Kec. Blora, Kab. Blora. Dengan mengusung format offline tersebut, Sobat Booyah bisa merasakan euforia ketegangan bersama teman dan menguji strategi permainan yang telah dirancang sebelumnya.

Dengan biaya pendaftaran 35 ribu rupiah untuk player laki-laki dan 50 ribu rupiah untuk player ladies Sobat Booyah bisa memperluas lingkaran pertemanan dan tentunya bisa unjuk skill. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Turnamen Geger Geden Ning Blora bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0823-4167-0056

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Blora dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...