Home Esports The Prime Keluar Sebagai Juara Turnamen Piala KONI 2020!

The Prime Keluar Sebagai Juara Turnamen Piala KONI 2020!

Hi Sobat Booyah!

Grand final Piala KONI 2020 akhirnya selesai digelar. Setelah dua hari melewati perjalanan yang tidak mudah, akhirnya Piala KONI 2020 telah menentukan tim pemenang puncak klasemen.

Walaupun grand final hari kedua bertepatan dengan grand final FFCS: Asia Series, pertandingan Piala KONI 2020 tetap menarik dan tidak boleh dilewatkan. Telah mempertandingkan 12 tim pada 5 match di grand final hari kesatu dan 5 match di grand final hari kedua, The Prime berhasil raih gelar pemenang Piala KONI 2020.

Baca Juga: EXP Esports dari Thailand Adalah Jawara FFCS: Asia Series!

Baca Juga: Kombinasi Karakter Ini Cocok Dengan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Sumber: Instagram @pbesi_official

Unjuk gigi yang dihasilkan oleh The Prime sudah terlihat di grand final hari pertama. Walaupun sempat mengalami penurunan poin di match ketiga, The Prime berhasil comeback kembali dengan performa yang hebat dan membuat poinnya meroket jauh dari Tube8 VS dibawahnya pada hasil klasemen grand final hari pertama Piala KONI 2020.

Sumber: Instagram @pbesi_official

Berikut tim yang meriah BOOYAH! pada 5 match Piala KONI 2020.

  • Match 1 (Bermuda): NGID 7DREAM
  • Match 2 (Purgatory): INDOSTAR HYDRA
  • Match 3 (Kalahari): Tube8 VS
  • Match 4 (Purgatory): Tube8 VS
  • Match 5 (Bermuda): The Prime

Lanjut ke grand final hari kedua, First Raiders Bravo membuat kejutan dengan mengejar ketertinggalan poin dari posisi keempat naik hingga ke posisi kedua. Disisi lain, Redbull Rebellion konsisten diposisi ketiga dan Tube8 VS mengalami penurunan poin hingga ke posisi delapan.

Sumber: Instagram @pbesi_official

Dengan pertandingan segar yang telah dicapai, berikut daftar tim yang mendapatkan BOOYAH! di grand final Piala KONI 2020 hari kedua.

  • Match 6 (Purgatory): Red Bull Rebellion
  • Match 7 (Bermuda): NGID 7DREAM
  • Match 8 (Kalahari): First Raiders Bravo
  • Match 9 (Bermuda): The Prime
  • Match 10 (Purgatory): The Prime
Sumber: YouTube PB ESI

Dengan tiga kali BOOYAH! yang membuat perbedaan poin jauh dari posisi dua, The Prime berhasil raih keluar sebagai pemenang dan trophy serta membawa pulang 60 juta rupiah!

Lalu di posisi dua ada First Raiders Bravo yang membawa pulang 40 juta rupiah dan Redbull Rebellion di urutan ketiga membawa hadiah 30 juta rupiah!


Selamat tentunya untuk The Prime atas kemenangannya di turnamen Piala KONI 2020! Terus buat tingkatkan skill serta prestasi Free Fire dikancah nasional!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...