Home Esports FFIM 2021 Fall FFIM 2021 Fall Jadi Panggung FFIM Pertama Bagi 6 Tim Free Fire...

FFIM 2021 Fall Jadi Panggung FFIM Pertama Bagi 6 Tim Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran turnamen Free Fire paling terbesar dan terkelas, Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall kini bakal menuju babak Play-Ins. Slot kedua belas tim telah lengkap, dan bakal bermain di panggung besar FFIM!

Di Play-Ins FFIM 2021 Fall, mempertemukan 6 tim terasa dari fase Play-off FFML Season IV Divisi 1, 3 tim sang juara FFML Season IV Divisi 2, dan 3 tim sang juara Group Finals FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Thiva Vs Wolfrahh di Free Fire (FF), Mana yang Lebih Baik?

Baca Juga: Beberapa Hal Sepele Ini Bisa Buat Kamu Susah Naik Rank di FF!

Dari kedua belas tim yang bakal bermain, ternyata 6 tim di antaranya bakal menjadi pengalaman perdana bermain offline di panggung besar FFIM 2021 Fall! Siapa saja 6 tim yang baru pertama kali menginjakkan kaki di panggung FFIM? Yuk simak pembahasannya di bawah!

KINGS Esports

KINGS Esports setelah gagal mendapatkan tiket menuju Play-Ins FFIM 2021 Spring lalu, kini kembali memperlihatkan taring tajamnya dengan menduduki 6 besar fase Play-off FFML Season IV Divisi 1 dan lolos berhak bermain di fase Play-Ins FFIM 2021 Fall nanti!

Walaupun begitu, ada beberapa pemain dari KINGS Esports yang sudah pernah menginjak dinginnya panggung FFIM, salah satunya yaitu StrawHAT yang pernah bermain di FFIM Season 2 namun dengan membela nama tim BOOM Orthus.

RIMO Arjuna

Pergantian pemain terus dilakukan RIMO Arjuna sepanjang masa off-season kemarin. Hingga akhirnya, RendDY, Jeyra, Kimidzz, AhnaF, dan Freyaa menjadi punggawa tetap RIMO Arjuna sekarang.

Belajar dari pengalaman di FFML Season III, mereka membuktikan bahwa papan nama RIMO Arjuna bisa berdiri terhormat di panggung besar FFIM 2021 Fall walaupun baru pertama kali bermain di stage FFIM.

ECHO Esports

Tim yang paling heboh kehadirannya saat pertama kali terbentuk, ECHO Esports kini dengan 5 pemainnya siap mengguncang pertandingan Play-Ins FFIM 2021 Fall. Di bantu dengan Ombac sang mantan tim First Raiders, dan pengalaman harum menjadi juara di FFML Season IV Divisi 2 kemarin, ECHO Esports bakal menjadi nama baru di panggung besar FFIM khusus di 2021 Fall ini.

The Pillars Gladius

Terkenal dengan keganasannya, The Pillars Rapier dengan nama barunya di Season Fall ini yaitu menjadi The Pillars Gladius akhirnya mampu bermain di panggung besar FFIM. Keganasan dan gelar juara yang mereka raih selama masa off-season membuat The Pillars Gladius tak takut hadapi musuh walaupun baru pertama bermain di panggung offline FFIM, tepatnya FFIM 2021 Fall ini.

West Bandits Esports

Setelah harus menahan pil pahit dengan hasil akhir yang buruk dan tidak mampu lolos ke Divisi 1 pada FFML Season III kemarin, West Bandits Esports kini kembali dengan beberapa nama barunya dan langsung mengamankan tiket Play-Ins FFIM 2021 Fall.

Bisa dibilang, FFIM 2021 Fall bakal menjadi panggung offline perdana FFIM bagi West Bandits Esports beserta pemain-pemainnya.

EVOS Immortal

Perjuangan 2 bocil super bersama kedua pemain lainnya membuahkan hasil yang manis. Walaupun tidak menjuarai FFML Season IV Divisi 2, Rasyah Rasyid bersama tim kebanggaannya yaitu EVOS Immortal menjuarai Group Finals B dan mendapat tiket menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall. Dan, FFIM 2021 Fall ini bakal menjadi penggung FFIM pertama bagi mereka!

Semakin seru saja ya! Walaupun bakal menjadi panggung perdana, keenam tim di atas ini tidak main-main lho dalam memperebutkan tiket menuju Grand Final FFIM 2021 Fall! Siapakah keenam tim yang bakal lolos menuju fase akhir FFIM 2021 Fall? Lihat jawabannya di live streaming YouTube FF Esports ID pada tanggal 16 September besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...