Home Fun Ini Alasan Kenapa Pet Moony Free Fire (FF) Menarik Untuk Dimiliki!

Ini Alasan Kenapa Pet Moony Free Fire (FF) Menarik Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Free Fire kedatangan sebuah event bonus top up Diamond terbaru. Pada event bonus top up tersebut, menawarkan sebuah hadiah berupa Pet baru bernama Moony. Tepatnya pada tanggal 1 Mei 2021 kemarin event top up tersebut hadir ke dalam Free Fire.

Sama seperti pada event bonus top up lainnya, event top up kali ini juga memiliki batas waktu. Pemain bisa berkesempatan mendapatkan Pet Moony dengan cara melakukan top up Diamond dengan nominal sebesar 200 Diamond saja.

Baca Juga:

Baca Juga:

Event top up diamond ini berlangsung selama periode tanggal 1–8 Mei 2021. Jika sudah melewati tanggal yang telah ditentukan dengan sendirinya event tersebut akan menghilang. Kehadiran Moony ini juga membawa sebuah skill yang bisa dimanfaatkan oleh pemain.

Selain skill yang ditawarkan, nampaknya Pet satu ini memiliki daya tarik sendiri yang membuat pemain harus memiliki Pet bernama Moony ini. Lantas, apa sih yang membuat Sobat Booyah harus memiliki Pet tersebut? Yuk cari tahu jawabannya dengam membaca ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Penawaran Terbatas

Pet Moony ini hadir ke dalam Free Fire secara resmi pada event bonus top up. Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa event ini memiliki batasan waktu. Jika pemain tidak melakukan top up hingga tanggal yang ditentukan, maka event tersebut akan hilang.

Sobat Booyah hanya perlu melakukan top up sebesar 200 Diamond, setelah itu akan secara otomatis menerima Pet Moony. Setelah event berakhir, biasanya Pet tersebut akan dijual di Shop dengan harga yang lebih mahal dari nominal bonus top up.

Melengkapi Koleksi Pet

Kehadiran Pet baru di Free Fire termasuk salah satu hal yang dinantikan oleh para pemain. Banyak dari pemain menantikan sebuah Pet jika Pet tersebut membawa skill yang dapat membantunya pada saat bermain.

Dengan hadirnya Pet Moony ini, diharap mampu melengkapi koleksi Pet yang telah Sobat Booyah miliki. Hingga saat ini, Free Fire telah menyediakan lebih dari 10 Pet yang bisa dipilih oleh Sobat Booyah untuk menemani bermain.

Memiliki Skill yang Mumpuni

Setiap Pet yang dihadirkan ke dalam Free Fire selalu membawa sebuah skill yang terbilang berbeda-beda dari Pet yang sebelumnya sudah ada di Free Fire. Kehadiran Pet satu ini terbilang dapat memudahkan pemain pada saat bermain.

Pet Moony memiliki skill yang mampu mengurangi damage yang diterima ketika tertembak musuh jika pemain tersebut sedang menggunakan Medkit, memakai Inhaler, memakai toolbox atau melakukan kegiatan lain yang terdapat hitungan waktu mundur.

Tampilan Pet yang Berbeda

Jika pada Pet lainnya yang selama ini telah keluar di Free Fire seringkali merupakan wujud adaptasi dari hewan asli di dunia nyata. Namun ternyata hal tersebut tidak berlaku pada Pet Moony yang berwujud Alien.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...