Home Game Update Event Thompson Fierce Demilord FF Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Thompson Fierce Demilord FF Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya memiliki penambahan statistik, Gun Skin di Free Fire juga bisa dibilang menjadi pelengkap ketika bermain. Bagaimana tidak, Gun Skin di Free Fire memiliki berbagai tampilan yang menarik.

Kehadiran Gun Skin baru pun tak jarang ditunggu-tunggu. Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya Gun Skin baru di Free Fire, ada sebuah Gun Skin baru di Free Fire untuk senjata Thompson yaitu Thompson Fierce Demilord FF!

Baca Juga: Inilah Perbedaan Menggunakan Grafik Ultra dan Smooth di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Primis FF, Karakter Pertama di Free Fire!

Sudah pensaran dengan bagaimana tampilan dari Gun Skin Thompson Fierce Demilord FF ini dan bagaimana cara mendapatkannya di dalam game Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF)

Thompson Fierce Demilord merupakan Gun Skin Free Fire yang memiliki tampilan cukup menarik. Ketika Gun Skin ini dibuka di Vault, Sobat Booyah akan menjumpai efek sayap nantinya.

Bagi Sobat Booyah pecinta serangan jarak dekat terlebih senjata Thompson. Ini dikarenakan seperti Gun Skin pada umumnya, Thompson Fierce Demilord juga bakal membawa perubahan statistik sebagai berikut:

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Gun Skin Thompson Fierce Demilord FF ini nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan di Free Fire mulai dari tanggal 17 Maret 2022. Menariknya, Gun Skin ini bisa langsung didapatkan di Shop tanpa harus melalui event tertentu.

Melalui Shop, Sobat Booyah bisa membeli Gun Skin Thompson Fierce Demilord dengan harga 1000 Diamond. Tetapi tenang saja, bagi Sobat Booyah yang merasa terlalu mahal akan ada diskon ketika Gun Skin ini rilis!

Yap, di awal perilisannya atau tepatnya pada tanggal 17 hingga 30 Maret 2022 Sobat Booyah bisa membeli Thompson Fierce Demilord FF hanya dengan harga 500 Diamond atau diskon 505.

Setelah diskon berakhir nantinya Gun Skin akan kembali ke harga normal. Tentu saja ini menjadi kesempatan menarik yang tidak boleh lewatkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...