Home Fun Inilah Perbedaan Menggunakan Grafik Ultra dan Smooth di Free Fire (FF)!

Inilah Perbedaan Menggunakan Grafik Ultra dan Smooth di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, Sobat Booyah akan disajika dengan total 3 grafik yang mana grafik terendah adalah Smooth dan grafik tertinggi adalah Ultra yang bisa disesuaikan dengan pernagkat dan selera masing-masing.

Tentu saja, setiap grafik yang dipilih memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing tak terkecuali pada grafik Smooth dan Ultra. Keduanya memiliki dua hal yang tidak dimiliki satu sama lain.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Primis FF, Karakter Pertama di Free Fire!

Baca Juga: Kapan Update Free Fire (FF) Maret 2022 Berlangsung? Berikut Jawabannya!

Berikut, Berita Booyah akan tampilkan daftar apa saja perbedaan yang bisa Sobat Booyah rasakan ketika menggunakan grafik Smooth dan juga Ultra di dalam game Free Fire (FF)!

Emote

Sumber: KMR 2G Gamer

Berbicara tentang Emote, tentu Sobat Booyah sudah paham bahwa jika Sobat Booyah menggunakan grafik Smooth Sobat Booyah tidak akan bisa melihat Emote yang digunakan oleh orang lain. Sementara jika menggunakan Ultra, tentu Sobat Booyah bisa melihatnya.

Peluru

Sumber: KMR 2G Gamer

Tak hanya soal Emote, namun juga dari arah peluru yang ditembakkan. Jika Sobat Booyah menggunakan grafik Smooth, maka Sobat Booyah tidak akan bisa melihat efek arah tembakan peluru.

Landmine

Sumber: BrOkEn JoYsTiCk

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, mungkin jika Sobat Booyah memperhatikan dengan seksama Sobat Booyah bakal bisa melihat jika grafik Ultra akan memberikan efek tampilan radius dari Landmine. Sebaliknya hal tersebut tidak akan dijumpai pada grafik Smooth.

Gloo Wall

Sumber: KMR 2G Gamer

Berbeda sedikit dengan Gloo Wall, Sobat Booyah akan menemukan efek blur ketika menggunakan grafik Smooth di Free Fire dan akan biasa saja ketika menggunakan grafik Ultra.

Jika Sobat Booyah sendiri, saat ini grafik apa yang kalian gunakan ketika bermain Free Fire? Apakah gratik Smooth dengan segala keentengannya atau jsutru grafik ultra yang membuat semuanya lebih detail?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...