Home Fun Fakta Menarik Seputar Primis FF, Karakter Pertama di Free Fire!

Fakta Menarik Seputar Primis FF, Karakter Pertama di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang karakter di Free Fire, tentu tidak akan ada habisnya. Terlebih karakter di Free Fire saat ini jumlahnya ada puluhan dan memiliki berbagai skill yang berbeda antara satu sama lain.

Selain itu jika membahas soal karakter Free Fire, karakter Primis tidak boleh dilupakan. Tanpa adanya karakter primis, bisa jadi sistem karakter yang saat ini ada tidak akan pernah Sobat Booyah jumpai di Free Fire.

Baca Juga: Kapan Update Free Fire (FF) Maret 2022 Berlangsung? Berikut Jawabannya!

Baca Juga: Pengen Baca Komik Seputar Cerita Karakter Free Fire? Ini Caranya!

Seabagai karakter pertama yang hadir ke Free Fire, tentu tidak akan asik jika kita membahas karakter satu ini. Berikut adalah berbagai fakta menarik seputar karakter Primis di Free Fire (FF)!

Dulunya Bernama Adam

Karakter Primis merupakan karakter pertama yang datang ke Free Fire. Sebelum sistem karakter diperkenalkan, Primis menjadi karakter yang menemani pemain. Walaupun begitu, dulunya nama karakter ini adalah Adam.

Yap, nama Adam adalah nama pertama dari karakter Primis. Nama tersebut telah melekat dari awal Free Fire ada hingga pada akhirnya pada akhir tahun 2022 karakter ini berubah menjadi Primis seperti yang kita kenal.

Tidak Memiliki Skill

Karena karakter Primis telah rilis ke Free Fire bahkan sejak sistem karakter belum ada, inilah yang menyebabkan karakter Primis menjadi karakter yang tidak memiliki skill apapun serta tidak bisa menggunakan skill karakter lain.

Karakter yang Bisa Diganti Warna Kulitnya

Walaupun mungkin karakter Primis tidak bisa memiliki skill, karakter ini tetap memiliki kelebihan yang mana Sobat Booyah bisa mengubah warna kulit dari karakter sesuai dengan yang diinginkan.

Kerap Kali Digunakan Sebagai Challenge

Masih karena tidak memiliki ksill, karakter Primis juga kerap digunakan pemain untuk melakukan challenge yaitu bermain tanpa skill. Tidak hanya itu saja, pemain juga kerap mengubah karakter mereka ke Primis dengan harapan hoki ketika akan melakukan Spin.

Dengan berbagai keunikan dari karakter Primis, apa yang menurut Sobat Booyah harus diubah dari karakter Primis ini di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...