Home Game Update Ada Shotgun Baru, Charge Buster di Advance Server FF Januari 2022!

Ada Shotgun Baru, Charge Buster di Advance Server FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali dibuka mulai tanggal 6 Januari kemarin. Pada Advance Server versi bulan Januari ini, Sobat Booyah bisa menjajal banyak update baru yang seru, sebut saja ada pet baru, mode baru, interface baru, dan tidak ketinggalan senjata baru.

Untuk senjata baru pada Advance Server bulan Januari kali ini, menghadirkan senjata baru bernama Charge Buster. Merupakan senjata yang memiliki sistem menembak baru, yuk kulik performa dari senjata Charge Buster di bawah ini!

Baca Juga: 3 Tips Meningkatkan Resources Saat Bermain Solo di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Intip Skill Pet Baru Flash di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022

Senjata Baru Charge Buster Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Charge Buster merupakan senjata baru di Advance Server Januari yang berjenis Shotgun. Charge Buster sendiri memiliki tampilan dan sistem menembak yang unik, yaitu seperti senjata masa depan yang bisa di charge kekuatannya namun masih menggunakan peluru SG.

Cara menggunakan senjata baru Charge Buster cukup mudah, yaitu Sobat Booyah bisa menahan tombol tembak untuk charge damage dan jarak senjata Charge Buster, dan melepas tombol tembak untuk menembaki musuh.

Semakin lama Sobat Booyah menahan charge, peluru yang dikeluarkan oleh senjata baru Charge Buster akan semakin tepat akurasinya, atau bisa dibilang penyebaran pelurunya berkurang. Namun jika Sobat Booyah meng-charge Charge Buster semakin lama, charging bakal melebihi batas dan direset kembali.

Jadi Sobat Booyah tidak boleh berlama-lama charge Charge Buster, apalagi Charge Buster merupakan senjata berjenis SG yang diperuntukkan untuk pertarungan jarak dekat.

Kekurangan dari senjata baru Charge Buster sendiri yaitu hanya mampu menampung 3 peluru dalam sekali reload, dan tidak mampu dipasangi attachment apapun. Jadi Sobat Booyah tidak bisa menambah kekuatan dari senjata Charge Buster kecuali menggunakan skin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang penampilan dan performa dari senjata baru Charge Buster pada Advance Server Januari ini? Apakah bakal sering digunakan oleh para pemain Free Fire jika sudah rilis nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...